nusabali

Dua Motor Terlibat Lakalantas, Satu Pengendara Tewas di TKP

  • www.nusabali.com-dua-motor-terlibat-lakalantas-satu-pengendara-tewas-di-tkp
  • www.nusabali.com-dua-motor-terlibat-lakalantas-satu-pengendara-tewas-di-tkp

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Yamaha Aerox dengan nomor polisi DK 5964 FAE yang dikendarai Kadek Adi, 23, dan Honda Scoopy bernomor polisi P 5264 WD yang dikendarai Agam Fadillah, 24, terjadi di KM 7 Jalan Cargo, Denpasar Utara, Minggu (9/7) sekitar pukul 01.00 Wita.

Akibat kejadian itu pengendara Yamaha Aerox DK 5964 FAE meninggal dunia dan pengendara Honda Scoopy P 5264 WD menderita luka berat dan sekarat.

Kecelakaan itu terjadi diduga akibat pengendara Yamaha Aerox DK 5964 FAE mengambil jalur dari pengendara Honda Scoopy P 5264 WD.

Pengendara Yamaha Aerox DK 5964 FAE asal Dusun I Desa Balian Makmur, Kecamatan Mesuji Raya, Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan, itu menderita cedera kepala berat dan meninggal dunia di TKP. Jenazahnya dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah (RSUP Sanglah) Denpasar.

Di sisi lain pengendara Honda Scoopy P 5264 WD, Agam Fadillah menderita luka pada mata kanan, mata kiri bengkak, kepala luka, pipi kiri dan kanan luka, kaki kiri patah, dan kesadaran menurun. Pengendara asal Dusun Gempol Dampit, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur itu juga dilarikan ke RSUP Prof Ngoerah untuk mendapat pertolongan medis.

"Menerima informasi tentang adanya peristiwa tersebut anggota Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP," ucap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi Minggu siang kemarin.

Berdasarkan hasil olah TKP, keterangan para saksi, dan petunjuk lainnya kecelakaan itu terjadi diduga akibat pengendara Yamaha Aerox mengambil jalur dari arah berlawanan. Pengendara sepeda motor ini hilang kendali hingga berujung tabrakan.

Sebelum terjadi tabrakan, menurut AKP Sukadi, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari dua arah berlawanan. Sepeda motor Yamaha Aerox melaju dari arah selatan ke arah utara. Sedangkan sepeda motor Honda Scoopy melaju dari arah utara ke arah selatan. Mendekati TKP, pengendara Yamaha Aerox mengambil jalur agak ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan Honda Scoopy. 7 pol

Komentar