nusabali

Liburan di Vila dengan Kolam Renang Pribadi yang Luas di Seminyak

  • www.nusabali.com-liburan-di-vila-dengan-kolam-renang-pribadi-yang-luas-di-seminyak
  • www.nusabali.com-liburan-di-vila-dengan-kolam-renang-pribadi-yang-luas-di-seminyak
  • www.nusabali.com-liburan-di-vila-dengan-kolam-renang-pribadi-yang-luas-di-seminyak

MANGUPURA, NusaBali.com - Musim liburan sekolah dan liburan musim panas kali ini bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Mengatur perjalanan bersama keluarga terdengar sangat menyenangkan dan bisa menjadi cara yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama.

Salah satu pilihan terbaik adalah mengadakan liburan intim di vila keluarga terbaik di Seminyak adalah dengan menginap di Kecapi Villa, sebuah vila dengan kolam renang pribadi yang luas.

Keberadaan kolam renang pribadi yang besar di dalam vila memberikan kamu fleksibilitas lebih untuk menikmati kolam renang pribadimu sendiri. Dengan kolam renang yang luas, kamu dapat berenang sambil bersantai dalam ketenangan tempat tinggal keluarga yang nyaman ini. 

Di pagi hari, kamu juga dapat meminta floating breakfast yang tidak hanya lezat, tetapi juga akan menjadi pengalaman yang sebaiknya kamu rasakan sekali dalam hidup seumur hidup dan kamu bisa membagikannya dengan cara yang  estetis dan menarik untuk ke media sosial.

Kecapi Villa sendiri sih sudah lama menjadi vila keluarga yang paling seru di Seminyak, suasana tenang yang sangat menyegarkan. Kamu bisa berenang di kolam renang, bersantai di gazebo dan ayunan yang telah disediakan oleh vila.

Tidak perlu khawatir karena vila ini selalu dalam keadaan yang sangat bersih. “Kamar-kamarnya juga memberikan kesan yang nyaman sehingga kamu akan merasa betah berlama-lama di sini,” kata Muhammad Aryagading Pangestu, selaku Media and Public Relations Ini Vie Hospitality.

Selain itu, vila keluarga ini terletak di lokasi strategis dekat dengan beberapa restoran dan mudah dijangkau ke pantai.


Kecapi Villa akan membuatmu terpesona dengan pemandangan yang luar biasa, kamar yang cantik, dan kolam renang yang indah untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama keluarga atau orang terkasihmu. Vila ini dilengkapi dengan set dapur lengkap untuk memasak hidangan terbaikmu, meningkatkan pengalaman menginap bersama keluarga.

Kecapi Villa ditujukan untuk liburan keluarga di Seminyak, menawarkan Vila Dua Kamar dengan Kolam Renang Pribadi dan Vila Tiga Kamar dengan Kolam Renang Pribadi atau dapat diubah menjadi Vila Satu Kamar dengan kolam renang pribadi, dilengkapi dengan ruang keluarga dengan layanan dan fasilitas terbaik.

Staf yang ramah dan profesional siap sedia selama 24 jam untuk merawat dan memastikan kamu memiliki waktu berkualitas bersama keluarga selama menginap. Kecapi Villa hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan strategis terletak di area Seminyak yang dikenal dengan sejumlah kafe dan restoran yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki. 

Pantai terdekat hanya berjarak tujuh menit berkendara sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

Jadi, jika kamu ingin merasakan sensasi menginap di vila keluarga dengan kolam renang pribadi yang luas di Seminyak, datanglah ke Kecapi Villa. Pelajari lebih lanjut tentang Kecapi Villa di Instagram @kecapivilla atau hubungi di sini.

Komentar