nusabali

Legian Kriyamaha: Vila Liburan Sekolah Terbaik di Bali

  • www.nusabali.com-legian-kriyamaha-vila-liburan-sekolah-terbaik-di-bali
  • www.nusabali.com-legian-kriyamaha-vila-liburan-sekolah-terbaik-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - Jika kamu ingin menginap di vila untuk liburan sekolah terbaik di Bali, Legian Kriyamaha Villa adalah pilihan yang tepat.

Yang membuat vila ini jadi villa terbaik adalah vila pribadi ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang mewah, dengan air biru yang jernih, sangat menyenangkan untuk berendam dan mendinginkan diri saat siang hari.

Legian Kriyamaha Villa adalah sebuah vila romantis dan intim yang menawarkan villa dengan satu kamar tidur dilengkapi dengan kolam renang dan bathtub pribadi. 

“Dilengkapi dengan fasilitas vila berstandar bintang 4 dan layanan yang disesuaikan dengan keramahan Bali yang terbaik serta staf yang akan menjaga dan membuatmu merasa nyaman seperti di rumah di Bali,” kata Harun Arrasyid, Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality.


Kalau kamu ingin menambah pengalaman menginap yang lebih seru di Legian Kriyamaha, kamu bisa memanjakan diri dengan mandi berendam bunga dan atau memesan spa untuk pijatan yang menenangkan. Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan taman yang indah cocok untuk bermain bagi keluarga yang datang dengan anak-anak.  

Dengan kolam renang pribadi yang indah, vila ini merupakan pilihan yang tepat untuk bersantai dan bermain air selama liburanmu di Bali. Legian Kriyamaha Villa juga menyediakan tempat tidur yang nyaman dan bantal yang lembut. Hal ini benar-benar akan memaksamu untuk berlama-lama untuk berbaring dan tidur dengan nyenyak. Kawasan sekitar vila ini sangat menarik; kamu dapat berjalan kaki ke kafe dan restoran terdekat.

Dirancang untuk menciptakan suasana romantis untuk momen pribadi dan intim bersama orang terkasih, Legian Kriyamaha Villa terletak di area yang tenang di perbatasan Legian dan Seminyak, hanya 30 menit berkendara dari bandara internasional I Gusti Ngurah Rai, serta dapat dicapai dengan berjalan kaki ke jalan perbelanjaan, jalan makanan, restoran, dan Pantai Double Six yang terkenal di Seminyak untuk merasakan atmosfer tropis hangat Bali dan menikmati matahari terbenam yang menakjubkan.

Jadi, jika kamu ingin merasakan sensasi menginap di villa pribadi di masa liburan sekolah kali ini, datanglah ke Legian Kriyamaha Villa. Pelajari lebih lanjut tentang Legian Kriyamaha Villa di Instagram @legiankriyamahavilla atau hubungi Legian Kriyamaha Villa di sini.

Komentar