nusabali

Al-Ahli Duetkan Firmino dan Mane

  • www.nusabali.com-al-ahli-duetkan-firmino-dan-mane

RIYADH, NusaBali - Klub Saudi Pro League, Al-Ahli berambisi besar pada musim panas ini untuk menduetkan Roberto Firmino dan Sadio Mane di lini serang.

Pasalnya, resmi promosi ke Saudi Pro League musim 2023/2024, Al-Ahli sendiri tak ingin hanya jadi pemanis dan mulai memperkuat tim mereka di musim panas ini.

Al-Ahli pun mendatangkan satu pemain top ke tim, yakni mantan penyerang Liverpool, Roberto Firmino untuk musim depan. Dilansir Fabrizio Romano, Al Ahli kini menargetkan perekrutan kedua di musim panas ini, yakni berencana merekrut Sadio Mane dari Bayern Munchen.

Menurut laporan Romano, Al-Ahli sangat tertarik dengan prospek duet Mane dan Firmino di lini serang mereka. Kedua pemain ini dikenal punya chemistry yang baik. Ini terbukit saat keduanya masih memperkuat Liverpool.

Al-Ahli percaya kedua pemain ini akan membuat lini serangnya sangat berbahaya di musim depan. Jadi mereka tertarik untuk menghidupkan duet maut tersebut. Menurut khabar di Jerman, peluang Al-Ahli untuk merekrut Mane di musim panas ini cukup terbuka lebar, karena Mane dikabarkan tidak betah dan ingin pindah klub. *

Komentar