nusabali

Walikota Terima CSR 1 Truk dan 10 Unit Bedah Rumah dari Bank BPD Bali

  • www.nusabali.com-walikota-terima-csr-1-truk-dan-10-unit-bedah-rumah-dari-bank-bpd-bali

DENPASAR, NusaBali - Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara menerima bantuan CSR berupa 1 unit truk pengangkut sampah dan 10 unit bantuan bedah rumah untuk korban kebakaran Dusun Wanasari dari Bank BPD Bali.

Bantuan yang dimaksudkan untuk mendukung program pemkot dan menunjang pelayanan masyarakat, diserahkan Direktur Utama (Dirut) Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma di Graha Nawasena Denpasar, Selasa (4/7).

"Jadi bantuan truk dan bedah rumah ini, sebagai bentuk kepedulian sosial Bank BPD Bali dalam bentuk CSR sebagai aksi sosial berkelanjutan," kata Nyoman Sudharma.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua TP PKK Denpasar Ny Antari Jaya Negara, Ketua GOW Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa, OPD terkait serta undangan.

Walikota Jaya Negara menyampaikan terima kasih kepada Bank BPD Bali yang telah merealisasikan program CSR berupa 1 truk pengangkut sampah dan 10 unit bantuan bedah rumah.

"Kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada BPD Bali. Ini telah membuktikan bahwa Bank BPD Bali bukan hanya mencari keuntungan saja, namun keuntungan tersebut disisihkan untuk masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Walikota Jaya Negara juga mengajak para stake holder dan masyarakat bahu membahu membangun Denpasar untuk lebih maju. "Kami mengajak seluruh stake holder dan masyarakat bersama-sama membangun Kota Denpasar yang kita cintai ini," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan syukuran bersama-sama penyandang disabilitas, karena Radio Publik Kota Denpasar (RPKD) atau inovasi Raditya (Radio Inklusi Menuju Kota Denpasar Maju dan Jaya) meraih nominasi finalis Top 99 Inovasi KIPP 2023. @ mis

Komentar