nusabali

RSUD Sanjiwani Buka Pengadaan Pegawai Non ASN

  • www.nusabali.com-rsud-sanjiwani-buka-pengadaan-pegawai-non-asn

Pelamar hanya bisa melamar satu lowongan atau satu formasi.

GIANYAR, NusaBali
RSUD Sanjiwani Kabupaten Gianyar membuka pengadaan pegawai non aparatur sipil negara (ASN) tahun 2023. Perekrutan ini untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Ada 81 formasi yang dibutuhkan dengan kualifikasi pendidikan tenaga medis maupun administrasi. Kabid Umum dan Humas RSUD Sanjiwani, Dewa Ayu Yuni Betharani telah mengumumkan pengadaan pegawai non ASN di RSUD Sanjiwani berdasarkan surat pengumuman yang ditandatangani Ketua Panitia Pengadaan Pegawai Non ASN RSUD Sanjiwani, I Dewa Gede Alit Mudiartha tertanggal 1 Juli 2023.

“Sebagian besar penempatan di Poli Eksekutif sebagai layanan baru kami di RSUD Sanjiwani yang rencananya dibuka pada Agustus 2023 setelah rekrutmen pegawai selesai,” jelas Yuni Betharini, Selasa (4/7). Persyaratan bagi yang berminat untuk mendaftar yakni berusia paling rendah 20 tahun dan paling tinggi 35 tahun, berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani. Pelamar hanya bisa melamar satu lowongan atau satu formasi. 

Pendaftaran dan penyampaian dokumen administrasi dibuka mulai tanggal 3 Juli hingga 9 Juli 2023. “Pelamar wajib melakukan pendaftaran secara online di website resmi Pengadaan Pegawai Non ASN RSUD Sanjiwani, pengumuman selengkapnya juga bisa dilihat di https://rsudsanjiwani.gianyarkab.go.id/,” jelas Yuni Bhetarini. Proses seleksi melalui dua tahap yakni seleksi administrasi dan tes kompetensi. Seleksi administrasi dari tanggal 3 hingga 10 Juli 2023. Hasil seleksi administrasi diumumkan pada tanggal 11 Juli 2023. 

Selanjutnya pelaksanaan tes kompetensi rencananya dilaksanakan pada 20 hingga 22 Juli 2023 di Kantor Regional X BKN Denpasar. Setelah hasil tes kompetensi diumumkan maka peserta yang lolos akan menjalani tes wawancara. Kelulusan akhir seleksi pegawai non ASN RSUD Sanjiwani diumumkan pada 18 Agustus 2023. 7 nvi

Komentar