nusabali

Menginap di Momen Liburan Sekolah di Vila Paling Nyaman di Seminyak

  • www.nusabali.com-menginap-di-momen-liburan-sekolah-di-vila-paling-nyaman-di-seminyak
  • www.nusabali.com-menginap-di-momen-liburan-sekolah-di-vila-paling-nyaman-di-seminyak

MANGUPURA, NusaBali.com - Di momen liburan sekolah kali ini kalau kamu ingin merasakan pengalaman menginap di vila terbaik di Seminyak, datanglah ke Ayona Villa. Ayona Villa adalah vila yang paling pas untuk beristirahat memulihkan tenaga.

Vila ini mempunyai suasana yang tenang, cocok untuk mengasingkan diri dari kehidupan ramainya kota. Selain itu, pelayanan yang diberikan juga sangat hangat dan ramah. “Ayona Vila akan memanjakan dirimu dengan floating breakfast di pagi hari dengan balutan dekorasi bunga,” kata Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality, Harun Arrasyid.

Vila private ini mempunyai desain yang modern dan stylish. Hal ini membuat kamu tidak usah khawatir karena ada banyak spot cantik yang bisa dijadikan foto liburan untuk dibagikan di media sosial.

Kenyamanan kala menginap di Ayona Villa datang dari kamar tidur yang luas dengan ranjang yang lembut. Selain itu, suasana di Ayona Villa juga sangat tenang, jadi cocok untuk memulihkan tenaga dan beristirahat. 

Selain itu, kamu bisa berlama-lama untuk berendam atau berenang di bak mandi pinggir kolam renang. Hal ini sangat tepat untuk pendinginan di cuaca yang panas belakangan ini. 

Ayona Villa sendiri berlokasi hanya beberapa menit dari jalan utama di kawasan wisata Bali yaitu, Jalan Sunset Road. Vila ini juga dekat dengan beberapa aktivitas untuk dilakukan misalnya ke pantai atau mengunjungi restoran atau cafe trendy di Seminyak. 


Namun yang membuat Ayona Villa nyaman untuk menjadi lokasi penginapan selama berlibur ke Bali adalah karena vila ini mempunyai desain semi outdoor yang menarik lengkap dengan fasilitas seperti rooftop deck, pool swing, and hammock.

Ayona juga vila yang romantis. Suasana yang romantis ini membuat Ayona Villa juga cocok untuk berbulan madu. Menginap di Ayona villa akan memberikan perasaan intim dan privat. Selama melakukan honeymoon, kamu juga bisa memesan dekorasi bunga romantis yang akan ditaruh di tempat tidur, kolam renang, dan bak mandi sebagai kejutan untuk ulang tahun atau merayakan hari jadi pernikahan. 

Vila ini akan memberikan pengalaman bulan madu yang menyenangkan. “Ayona Villa mempunyai one bedroom villa with a private pool and floating bathtub, ditambah dengan dapur dan peralatan yang lengkap, ruang tamu, kursi untuk berjemur di atap, dan fasilitas vila bintang 4,” kata Harun Arrasyid.

Vila ini hanya berjarak 30 menit berkendara ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, lima menit ke Pantai Batu Belig, dan sembilan menit ke berbagai beach club dan pusat ritel terkenal, restoran kelas atas, dan kedai kopi untuk membuat liburan yang luar biasa di Bali.

Jadi, kalau kamu ingin menikmati pengalaman liburan sekolah dan menginap yang menyenangkan di villa pribadi di Seminyak, datanglah ke Ayona Villa. Pelajari lebih lanjut tentang Ayona Villa di Instagram @ayonavilla atau hubungi di sini.

Komentar