nusabali

32 Tim dari 7 Negara Ikuti Turnamen GIC

  • www.nusabali.com-32-tim-dari-7-negara-ikuti-turnamen-gic

JAKARTA, NusaBali - Sebanyak 32 tim dari tujuh negara meramaikan turnamen sepak bola usia muda bertaraf internasional Garuda International Cup 3 (GIC 3) 2023 di ASIOP Training Ground (ATG), Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 6-9 Juli.

Ketua Panitia GIC 2023 Wahyu Budiarto mengatakan terus meningkatkan kualitas turnamen dengan turut mengundang tim dari negara-negara kuat di Asia seperti Thailand dan Jepang.

“Kami pastikan tahun ini bakal lebih semarak karena diikuti tujuh negara setelah pada edisi pertama diikuti tiga negara dan tahun lalu diikuti lima negara. Jadi secara kuantitas persaingan pastinya meningkat,” kata Wahyu, dalam konferensi pers di ATG, Sentul, Sabtu (1/7).

Selain kedua negara tersebut, negara lainnya yang turut menjadi peserta yakni Malaysia, Singapura, Filipina, Brunei Darussalam, dan Indonesia. Selain itu, dari segi kualitas juga makin baik karena peserta domestik bukan hanya diikuti wakil Sulawesi atau Sumatera, melainkan datang dari Jakarta, Papua, Batam, hingga Kalimantan. ant

Komentar