nusabali

MU Beli Mount Senilai Rp 1,1 Triliun

  • www.nusabali.com-mu-beli-mount-senilai-rp-11-triliun

LONDON, NusaBali - Gelandang Chelsea Mason Mount dikabarkan jadi rekrutan pertama Manchester United (MU). Gelandang Timnas Inggris itu akan menjadi rekrutan pertama mereka di musim panas 2023/2024.

MU dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk kepindahan Mount. MU harus merogoh kantong hingga 60 juta pounds atau sekitar Rp 1,1 triliun setelah beberapa kali tawarannya ditolak.

Kini Mount tinggal menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak yang rencananya akan memiliki durasi selama lima tahun. Mount dinilai akan membawa kreativitas di lini tengah MU. Dia akan menambah kekuatan di lini tengah yang sudah diisi Bruno Fernandes, Casemiro, dan Christian Eriksen.

Mount dianggap memiliki nama besar sebagai gelandang papan atas dan anggota The Three Lions atau Timnas Inggris. Kebijakan MU merekrutnya akan berdampak pada potensi pendapatan dari jersey tim yang akan dirilis. Melansir 90min, Mount di MU diperkirakan akan memakai nomor 24, 31, 32, 15, 26, 27, dan mungkin 25 jika Sancho memakai nomor 7. *

Komentar