nusabali

HUT Bhayangkara Polda Gelar Festival UMKM

  • www.nusabali.com-hut-bhayangkara-polda-gelar-festival-umkm
  • www.nusabali.com-hut-bhayangkara-polda-gelar-festival-umkm
  • www.nusabali.com-hut-bhayangkara-polda-gelar-festival-umkm

DENPASAR, NusaBali - Memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara 1 Juli 2023 Polda Bali menggelar festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Festival yang digelar hingga Senin 2 Juli 2023 itu dibuka langsung oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol Ketut Suardana, Kamis (29/6) siang.

Kegiatan pembukaan festival yang digelar secara meriah itu dihadiri oleh sejumlah pejabat utama di lingkungan Polda Bali serta kapolres/kapolresta jajaran dan Ibu Bhayangkari Polda Bali. Setelah kegiatan pembukaan Wakapolda Bali beserta seluruh Pejabat Utama Polda Bali mengecek kesiapan dari setiap stand.


"Festival UMKM berlangsung dari tanggal 29 Juni sampai 2 Juli 2023. Selain diramaikan UMKM, setiap malamnya akan diisi dengan suguhan penampilan musik dari musisi daerah maupun nasional," ungkap Wakapolda.

Festival UMKM ini setiap Polres/Polresta membuka stand yang menjual berbagai produk masing-masing. Selain itu adapul masyarakat umum yang terlibat.

Selain menggelar festival UMKM momen HUT ke-77 Bhayangkara ini juga digelar berbagai lomba yang diikuti oleh personel Polda Bali berseta jajaran dan untuk umum. Adapun lomba dimaksud adalah lomba konten kreatif seperti Tiktok, karikatur, film pendek, dan fotografi. Selain itu lomba menulis artikel kategori jurnalis. 7 pol

Komentar