nusabali

Dukung Ekosistem Energi Bersih di Bali, Moseli 888 Resmikan Showroom Baru

  • www.nusabali.com-dukung-ekosistem-energi-bersih-di-bali-moseli-888-resmikan-showroom-baru

DENPASAR, NusaBali.com – Semakin membesarnya pasar pengguna kendaraan listrik di Pulau Dewata, membuat Moseli 888 ingin lebih menjangkau masyarakat di Bali dengan meresmikan showroom baru.

Hadirnya showroom Moseli 888 di Jalan Gatot Subroto Timur Denpasar ini, turut memperkuat kehadiran lebih dulu showroom yang berlokasi di Jalan Buluh Indah Denpasar sejak awal 2022 lalu.

"Saya mewakili manajemen Moseli 888 berharap dengan dibukanya showroom ini kami dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bali dan tentunya dapat berkontribusi dalam program pemerintah daerah dalam hal percepatan penggunaan kendaraan listrik di wilayah Bali dan Nusra," kata Pengelola Gerai Moseli 888, I Gede Pasek Wijaya.

Peresmian showroom Moseli 888 di kawasan dekat Mal Living World Denpasar ini pun mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan ESDM  Ida Bagus Setiawan yang menyempatkan hadir dalam acara pembukaan, Jumat (30/6/2023). 

Ida Bagus Setiawan menegaskan jika pemerintah terus berupaya untuk membangun ekosistem energi bersih, sehingga pembukaan gerai Moseli 888 diharapkan tidak hanya melihat dari sisi bisnis namun terpenting adalah peranan edukasinya.

"Kami melihat gerai sepeda listrik Moseli 888 menjadi bagian dari kendaraan yang ramah lingkungan," ujarnya.

Hadir pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, I Gede Wayan Samsi Gunarta.

Samsi mengingatkan agar pertumbuhan kendaraan listrik, khususnya sepeda listrik, di Bali juga diikuti dengan sosialisasi dari sisi safety atau keselamatan pengguna jalan.

"Sosialisasi penggunaan Sepeda Listrik seharusnya makin digencarkan terkait safety dan penggunaan jalurnya, terutama di kawasan destinasi wisata serta lingkungan," terang Samsi Gunarta.

Pada showroom yang baru diresmikan ini, terlihat merk  Pasific, Exotic dan Agathos. Brand papan atas ini mempercayakan Moseli 888 sebagai distributor resmi untuk wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Dalam acara yang dihadiri oleh Komunitas Dewata Motor Listrik, Pasek Wijaya pun mengajak masyarakat untuk ikut memasarkan sepeda listrik ini dengan membuka peluang dan kesempatan buat pelaku UMKM untuk pengembangan usaha ritel dan grosir.

Komentar