nusabali

Bupati Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Laboratorium Komputer

  • www.nusabali.com-bupati-meletakkan-batu-pertama-pembangunan-laboratorium-komputer

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ketua Tim Penggerak PKK Klungkung Ny Ayu Suwirta meletakkan batu pertama pembangunan laboratorium komputer dan UKS di SMP Negeri Satu Atap Bungamekar, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Selasa (27/6).

Pada hari yang sama juga meletakkan batu pertama pembangunan laboratorium komputer di SMPN 3 Nusa Penida. Pembangunan di dua SMP ini dengan swakelola oleh masing-masing sekolah. 

Pembangunan laboratorium komputer dan UKS di SMP Negeri Satu Atap Bungamekar dengan anggaran Rp 1,3 miliar lebih. Masing-masing laboratorium komputer beserta peralatannya Rp 911.995.900 dan UKS Rp 476.985.900. Sementara pembangunan laboratorium komputer di SMPN 3 Nusa Penida senilai Rp 514.990.950. 

Kasek SMPN Satu Atap Bungamekar, I Wayan Pantes menyampaikan terima kasih karena ruang laboratorium komputer yang diidam-idamkan segera terwujud. 

Bupati Suwirta mengatakan, sekarang merupakan era digital di mana semua serba instan dan cepat. Dengan bantuan laboratorium komputer ini diharapkan para siswa tidak terlambat menerima teknologi informasi dan perkembangan teknologi. “Manfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga perkembangan teknologi informasi dan digitalisasi berkembang dengan baik di sekolah,” ujar Bupati Suwirta. 7 wan

Komentar