nusabali

Sulit Keluar Tekanan

  • www.nusabali.com-sulit-keluar-tekanan

Pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Anggia Shitta Awanda harus mengakui ketangguhan ganda putri China Chen Qingchen/Jia Yifan. 

Kekalahan Ketut/Anggia 

JAKARTA, NusaBali
Bahkan Ketut/Anggia tak bisa keluar dari tekanan Chen/Jia, dan  kalah 12-21-. 17-21,  di JCC Plenary Hall, Sabtu (17/6) malam Wita.   

Ketut/Anggia pun gagal ke final Indonesia Open 2017.  Anggia/Ketut tak mampu mengembangkan permainan. Meski tampil lebih baik di gim kedua, mereka tetap tak mampu membendung tekanan ganda putri China itu.

Ketut menilai, dirinya banyak melakukan kesalahan di laga kali ini. Akan tetapiia mengakui, lawannya memang punya kualitas lebih bagus.

"Kami tidak puas dengan permainan tadi, banyak melakukan error. Kualitas lawan memang bagus. Di gim kedua mencoba fokus, tidak seperti gim pertama. Di gim kedua menang angin, sementara mereka banyak mati sendiri. Tapi di terakhir-terakhir kami malah kehilangan fokus dan kontrol," kata.

Menurut Anggia, kekalahan ini didapat lantaran dirinya dan Ketut tak mampu keluar dari tekanan lawan. Dia merasa permainan di semifinal ini tidak seperti di laga-laga sebelumnya.

" Namun, secara keseluruhan puas dengan penampilan (di Indonesia Open). Hanya di pertandingan ini saja tidak puas karena tidak bisa mengeluarkan penampilan terbaik," kata Anggia. *k22

Komentar