nusabali

Wabup Kasta Lepas Empat Siswa Peserta Jumbara Nasional

  • www.nusabali.com-wabup-kasta-lepas-empat-siswa-peserta-jumbara-nasional
  • www.nusabali.com-wabup-kasta-lepas-empat-siswa-peserta-jumbara-nasional

SEMARAPURA, NusaBali - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta melepas empat siswa asal Klungkung yang lolos sebagai peserta Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Tingkat Nasional, Senin (26/6).

Keempat siswa ini bersama kontingen dari kabupaten/kota se-Bali akan mengikuti Jumbara Nasional di Provinsi Lampung dari tanggal 2-10 Juli 2023. Keempat siswa itu, I Komang Windu Suputra (SMPN 3 Semarapura), Ni Putu Nila Maelia Putri (SMAN 2 Semarapura), Ni Komang Whinna Terisna Sucita Putri (SMPN 1 Semarapura), dan Komang Pringga Ganendra (SD 1 Semarapura Kangin). 

Para siswa ini ke Lampung didampingi pengurus PMI Klungkung, Boy Sutrino. Saat berpamitan dengan Wabup Kasta, hadir para pembina dan orang tua masing-masing peserta dengan pengurus PMI Klungkung. Wabup Kasta meminta duta Bali dari Kabupaten Klungkung berbuat yang terbaik dan menjaga nama baik Klungkung. “Ingat jaga kesehatan, selalu awali dengan doa agar semua berjalan lancar. Tidak lupa untuk menjalin pertemanan dengan peserta dari kabupaten/kota yang lain,” pinta Wabup Kasta. 

Saat pelepasan di rumah kediamannya, Wabup Kasta menyerahkan dana untuk membantu biaya transportasi. Pengurus PMI Klungkung, Ketut Winaya mengatakan untuk mengikuti Jumbara Nasional, para peserta telah dibekali ilmu dan ketrampilan selama lima hari. Pembiayaan ditanggung oleh PMI Kabupaten Klungkung. Mereka akan berpamitan kepada Gubernur Bali pada tanggal 30 Juni dan berangkat menuju Provinsi Lampung pada tanggal 1 Juli 2023. 7 wan

Komentar