nusabali

Beyonce Lahirkan Bayi Kembar

  • www.nusabali.com-beyonce-lahirkan-bayi-kembar

Diva pop internasional Beyonce, 35 tahun, dan suaminya Jay Z, 47 tahun, dikabarkan resmi menyandang status orang tua dari bayi kembar. 

JAKARTA, NusaBali
Sebelumnya, keduanya telah dikaruniai satu putri, Blue Ivy Carter, 5 tahun. Dilansir dari USA Today, Beyonce melahirkan bayi kembarnya Minggu, 18 Juni 2017. Meski demikian, keduanya belum mempublikasikan nama dan jenis kelamin dua buah hatinya itu. Pasangan ini termasuk selebritas yang berhati-hati dalam menjaga privasi keluarga mereka.
 
Kehamilan Beyonce tampak ketika penyanyi Lemonade itu mulai mengurangi aktivitas manggung-nya. Namun tak seorang pun memperhatikan kehamilannya. 
 
Hal tersebut baru diketahui setelah Beyonce mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan perutnya yang membesar.
 
"Kami ingin membagi cinta dan kebahagiaan kami. Kami telah dua kali diberkati, dan benar-benar bersyukur bahwa keluarga kami akan tumbuh dengan tambahan dua anak (kembar). Kami ucapkan terima kasih atas ucapan kalian," kata Beyonce pada keterangan fotonya beberapa tahun lalu seperti dilansir tempo.
 
Pemberitaan tentang kelahiran bayi Beyonce sontak menjadi trending topic di Twitter, mengalahkan tren Guiness World Record untuk gambar yang paling banyak disukai di halaman media sosial. 
 
Lalu, di mana Beyonce dan Jay Z akan membesarkan buah hatinya? Los Angeles adalah tempat yang paling mungkin. 
 
Berdasarkan pemberitaan Variety dan People, pasangan superstar tersebut menyekolahkan Blue Ivy di sekolah lokal di wilayah tersebut, dan keduanya telah melakukan beberapa transaksi real estat. 
 
Forbes baru-baru ini mengumumkan bahwa pasangan selebritas konglomerat itu telah mengumpulkan kekayaan bersih sebesar 1,16 miliar dollar AS atau setara Rp 15,42 triliun.

Komentar