nusabali

DPC PDIP Gianyar Siap Jalankan Instruksi Ketum Megawati

  • www.nusabali.com-dpc-pdip-gianyar-siap-jalankan-instruksi-ketum-megawati

JAKARTA, NusaBali - Dalam peringatan puncak Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (24/6), Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri meminta kader PDIP di seluruh Indonesia memenangkan partainya di Pemilu 2024 nanti. Oleh karena itu, anak ranting dan ranting menjadi ujung tombak.

Atas instruksi Ketum Megawati, DPC PDIP Kabupaten Gianyar  menyatakan siap laksanakan intruksi tersebut.

"Arahan Ibu Ketum agar kader selalu solid untuk memenangkan pilpres, pileg, dan pilkada. Anak ranting dan ranting sebagai ujung tombak pemenangan ditugaskan untuk mengawasi elitnya agar turun ke akar rumput dan solid bergerak. Kami siap menjalankan itu," ujar Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Gianyar, I Made Gubag Sudariana kepada NusaBali usai acara.

FOTO : Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Gianyar I Made Gubag Sudariana. -IST

Pria yang biasa disapa Gubag ini mengatakan, agar target menang terwujud, jajaran kader di akar rumput akan terus turun ke lapangan dan melakukan konsolidasi. Dengan langkah seperti itu, pria yang akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Gianyar di Pemilu 2024 nanti, optimis strategi ini akan berhasil dilakukan. 

Tidak hanya ingin menyukseskan target hattrick (menang tiga kali berturut-turut,red). Melainkan juga menargetkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Gianyar meningkat. "Saat Pipres 2019 kemarin, DPC PDIP Kabupaten Gianyar mewujudkan kemenangan sebesar 96 persen. Untuk raihan kursi DPRD Gianyar, kami dapat 26 kursi dari 45. Di 2024 nanti, kami menargetkan 40 kursi dari 45," tegas pria yang juga praktisi pariwisata ini.

Guna mencapainya, lanjut Gubag, mereka juga memiliki strategi khusus. Namun, belum bisa dibuka. "Strategi khusus tentu ada. Nanti, akan menjadi strategi pimpinan yang akan di instruksikan ke akar rumput," papar Gubag. Peringatan Bulan Bung Karno kemarin berisikan sejumlah acara yang berkaitan dengan Bali seperti Tarian Kecak Janger. Acara berjalan meriah dan menjadikan Stadion GBK merah total dengan lautan manusia. Selain itu, beberapa Ketum partai hadir, yakni Ketum Partai Golkar, PPP, PAN, Perindo, Hanura dan beberapa menteri kabinet kerja.k22

Komentar