nusabali

Kevin Sanjaya Cari Pasangan Baru

Marcus Gideon Cedera

  • www.nusabali.com-kevin-sanjaya-cari-pasangan-baru

JAKARTA, NusaBali - Kepala pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, akan mencoba menduetkan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pemain lain. Langkah ini diambil karena rekan bermain Kevin, yakni Marcus Fernaldi Gideon, mengalami cedera kembali.

Marcus Gideon diketahui sudah merasakan cedera pada tumit kaki kanannya sejak di Singapore Open 2023 pada awal bulan ini. Sebelumnya, ia juga sudah pernah menjalani operasi pada tumit kaki kirinya.

Kini, Marcus Gideon pun harus menjalani operasi tumit kaki kanannya. Dengan begitu, Marcus tentunya akan absen sejenak untuk menyembuhkan cederanya. Bahkan, cedera Marcus Gideon membuat The Minions -julukan Marcus/Kevin- harus mundur dari ajang Indonesia Open 2023. Turnamen itu diketahui digelar pada pekan lalu di Istora Senayan, Jakarta.

Bukan hanya di Indonesia Open 2023, Marcus/Kevin juga dipastikan absen di dua turnamen lainnya. Mereka dipastikan mundu dari ajang Korea Open 2023 dan Japan Open 2023 yang akan berlangsung pada Juli 2023. Herry IP pun mengonfirmasi Marcus/Kevin mundur dari dua turnamen tersebut. 

"Marcus harus (menjalani) operasi tumit kaki kanannya," ucap Herry kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (24/6/2023).

Sejauh ini, memang belum bisa diketahui berapa lama Marcus akan absen imbas operasi tersebut. Karena itu, Herry akan membuka opsi untuk memasangkan Kevin dengan pemain lain.

Namun untuk saat ini, Herry belum bisa berbicara soal pemain mana yang akan dicoba untuk berduet dengan Kevin. Hal ini pun masih dalam tahap diskusi antara tim pelatih dengan Kevin sendiri. "Ya, akan dicoba dengan pemain yang lain. Masih proses pembicaraan atau diskusi sama Kevin," pungkas Herry. 7

Komentar