nusabali

Rilis 'Main Hati', Larisa Ingatkan Setia pada Pasangan

  • www.nusabali.com-rilis-main-hati-larisa-ingatkan-setia-pada-pasangan

DENPASAR, NusaBali - Setia pada pasangan adalah sesuatu yang sangat mahal harganya dalam suatu hubungan. Namun yang terjadi saat ini, justru banyak kasus menduakan cinta berujung patah hati dan perpisahan. Seperti yang disampaikan lewat single berjudul 'Main Hati' yang bakal dirilis oleh penyanyi bernama Larisa, Kamis (22/6) hari ini.

Ditemui di salon miliknya yakni Larisa Salon Spa, Rabu (21/6), Larisa menuturkan bahwa single bergenre rock pop 'Main Hati' ciptaan Alit Ardika dan arransemen Urip Vitix ini merupakan pengalaman nyata kisah cinta teman-temannya yang mengalami kenyataan pahit diduakan oleh pasangan. Karena tak menyangka akan ada bermain hati, lebih baik melepaskan ketimbang hanya menahan sakit hati sendiri. 

"Lagu ini terinspirasi dari teman kami yang menceritakan punya pengalaman pahit dalam percintaan. Pacarnya pergi mutusin dia di saat semuanya sudah diberikan, dan malah jalan sama wanita lain di belakang dia," ujarnya. 

Karenanya, menurut perempuan asal Tabanan ini, memilih pasangan apalagi yang akan menjadi pendamping hidup, memerlukan pemikiran yang matang. Biar tidak menjadi bencana di kemudian hari. Pemilik nama lengkap Ni Kadek Sriasih ini mengaku lagu tersebut sudah ditulis sebulan lalu pada 9 Mei 2023. Menariknya, proses rekaman dan syuting video masing-masing hanya dilakukan dalam sehari. 

"Larisa kejar target karena tukang shootnya harus berangkat ke Jakarta. Jadi satu hari harus sudah selesai. Syuting lagu pun rekam lewat HP biar bisa dikirim ke arranger-nya hari itu juga. Begitu juga rekam nyanyi pakai HP," terangnya sembari menyebut agar launching single tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya. 

Larisa sendiri berharap tetap bisa aktif di dunia musik setelah dirilisnya single "Main Hati' ini. Perempuan yang juga aktif sebagai DJ ini mengungkapkan, pada tahun 2016 silam dirinya dengan band pengiring telah mengeluarkan album berjudul 'Ngalih Liang'. " Sampai saat ini single lagu Larisa yang banyak orang tahu adalah lagu berjudul Pergilah Kau," pungkasnya.7 ind

Komentar