nusabali

Tumbalkan Martial, MU Kejar Striker Atalanta

  • www.nusabali.com-tumbalkan-martial-mu-kejar-striker-atalanta

MANCHESTER, NusaBali - Manchester United (MU) tampaknya akan mengorbankan Anthony Martial untuk mendatangkan striker potensial asal Atalanta, Rasmus Hojlund. Pasalnya, manajer MU Erik ten Hag berkenan melepas Anthony Martial di bursa transfer musim panas ini.

Menurut The Sun, sang juru taktik akan menjadikan striker Prancis itu 'umpan' untuk mendatangkan striker yang lebih potensial, yakni pilar Atalanta Rasmus Hojlund. Apalagi Hojlund sangat ingin membela MU.

Meski kontribusinya untuk klub Serie A Italia itu terbilang biasa, yakni 'hanya' mencetak sembilan dalam 32 penampilan. MU pede mampu menegosiasikan ongkos transfer ini agar jauh terpangkas dari nominal yang dimintakan kubu Atalanta.

Lebih dari itu MU membutuhkan tambahan dana segar untuk bisa membuat kesepakatan transfer Hojlund dan rencananya Martial akan dijual di musim panas ini.

Atalanta sendiri bersikeras hanya akan melepas Hojlund jika ada klub berani memecahkan rekor transfer ketika Cristian Romero dijual ke Tottenham Hotspur senilai €60 juta.

Sementara itu, jadwal lengkap tur pramusim MU pada musim panas 2023 telah resmi dirilis. Di situs resmi MU, tim asuhan Erik ten Hag tersebut akan menjalani lima laga. Yakni, lawan Real Madrid, Arsenal, Borussia Dortmund.

Laga The Gunners versus The Red Devils diprediksi berlangsung sengit. Pada musim ini, Arsenal dan MU sama-sama saling mengalahkan. Pada pertemuan pertama, MU lebih dulu menang 3-1. Adapun duel kedua giliran Arsenal yang membungkam Tim Setan Merah 3-2. *

Jadwal Pramusim MU

19 Juli 2023: ManUnited Vs Olympique Lyon
23 Juli 2023: Arsenal Vs ManUnited
26 Juli 2023: ManUnited Vs Wrexham
27 Juli 2023: ManUnited Vs Real Madrid
31 Juli 2023: ManUnited Vs Bor Dortmund

Komentar