nusabali

Bupati Motivasi Kontingen Porsenijar dengan Pantun

  • www.nusabali.com-bupati-motivasi-kontingen-porsenijar-dengan-pantun
  • www.nusabali.com-bupati-motivasi-kontingen-porsenijar-dengan-pantun

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melepas kontingen Kabupaten Klungkung yang mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Provinsi Bali Tahun 2023 di depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe, Klungkung, Selasa (20/6) pagi. Hadir, Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia serta instansi lainnya.

Bupati Suwirta meminta para kontingen tetap semangat dan menjunjung tinggi sportivitas untuk memberikan hasil yang terbaik buat Kabupaten Klungkung. 

Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih kepada para guru dan pelatih yang sudah menyiapkan atlet dengan sebaik-baiknya. Selain itu, Bupati juga memompa semangat para atlet dengan pantun ‘Ingat istirahat di pantai benua, cinta sejati semakin membara, semangat para atlet semua, Anda semua pasti juara’.

Bupati Suwirta berharap selama Porsenijar para atlet bisa menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya. Atur pola makan yang baik agar kondisi tetap sehat dan semangat bertanding semakin tinggi. “Selamat mengikuti Porsenijar dan ikuti dengan semangat juang yang tinggi sehingga bisa memberikan hasil terbaik untuk Kabupaten Klungkung,” ungkap Bupati Suwirta.

Kadis Pendidikan Klungkung I Ketut Sujana mengatakan, Porsenijar Provinsi Bali Tahun 2023 berlangsung dari tanggal 20-27 Juni 2023 di Denpasar. Cabang olahraga dilaksanakan dari tanggal 20-25 Juni dan cabang seni dilaksanakan pada tanggal 25-27 Juni.

Kontingen dari cabang olahraga diikuti sebanyak 254 orang di antaranya atlet sebanyak 425 orang, pelatih/official sebanyak 78 orang, dan panitia sebanyak 21 orang. Kontingen eksebisi cabang olahraga sebanyak 125 orang dengan atlet sebanyak 108 orang dan pelatih sebanyak 17 orang. Kontingen cabang seni dengan sebanyak 42 seniman dan pembina/pelatih/pendamping sebanyak 25 orang. @wan

Komentar