nusabali

Badung Kirim 1.209 Wakil di Porsenijar Bali

  • www.nusabali.com-badung-kirim-1209-wakil-di-porsenijar-bali

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa melepas Kontingen Porsenijar Badung yang akan mengikuti Porsenijar Provinsi Bali 2023 pada 20-27 Juni 2023. Pelepasan Kontingen Porsenijar Badung dilaksanakan di Lapangan Puspem Badung, Senin (19/6).

Turut hadir Ketua DPRD Badung Putu Parwata, perwakilan Komisi IV DPRD Badung, Ketua KONI Badung Made Nariana, Kepala Disdikpora Badung Gusti Made Dwipayana, serta para kepala OPD di lingkup Kabupaten Badung.

Kontingen Porsenijar Badung sebanyak 1.209 orang. Terdiri dari atlet, artis, pelatih, official dan pembina. Kabupaten Badung berharap bisa mempertahankan predikat juara umum yang pernah diraih pada Porsenijar tahun sebelumnya.

Wabup Suiasa memberi semangat kepada para atlet yang dalam rentang waktu seminggu penuh akan berjuang membawa nama baik masyarakat Kabupaten Badung dalam ajang Porsenijar yang akan diselenggarakan di Kota Denpasar. 

“Selamat berjuang, semoga sukses dan mampu menunjukan potensi, prestasi dan kemampuan baik secara pribadi maupun secara bersama-sama,” ujarnya.


Lebih lanjut Wabup Suiasa memberikan pesan khusus kepada pelatih, pembina dan pendamping agar dengan sungguh-sungguh untuk memperhatikan para atlet dan artis Badung. Selalu bangun komunikasi dan koordinasi karena didalam berjuang apalagi dalam aura kebersamaan koordinasi itu adalah hulu keberhasilan. 

“Lakukan pendekatan-pendekatan secara personal, persuasif, secara manusiawi dan metode psikologis kepada para atlet dan artis agar bisa mencapai prestasi,” pesannya.

Sementara, Kadisdikpora Badung Gusti Made Dwipayana selaku Ketua Panitia, mengatakan Porsenijar Provinsi Bali akan dilaksanakan di Kota Denpasar pada 20-27 Juni 2023. Dalam Porsenijar kali ini, Kabupaten Badung mengikuti 31 cabang olahraga (cabor) dan 42 cabang seni dengan jumlah kontingen sebanyak 1.209 yang terdiri dari atlet, artis, pelatih, official dan pembina.

“Kami berharap semoga dapat mempertahankan predikat juara umum yang pernah diraih pada Porsenijar tahun sebelumnya,” harapnya. 7 ind

Komentar