nusabali

Kader NasDem Turun di Kampung Jawa

  • www.nusabali.com-kader-nasdem-turun-di-kampung-jawa

DENPASAR, NusaBali - Pengurus Partai NasDem Kota Denpasar dan bakal caleg (bacaleg) Partai NasDem kompak turun ke lokasi kebakaran Dusun Wanasari, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, (Kampung Jawa,red) pada Minggu (18/6) sore. Jajaran kader NasDem menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran.

Para pengurus dan caleg yang turun ke lokasi musibah kebakaran, Ketua DPD NasDem Denpasar sekaligus Ketua Fraksi NasDem-PSI DPRD Denpasar, Anak Agung Ngurah Gde Widiada, Caleg DPR RI Dapil (daerah pemilihan) Bali Nengah Senantara, Caleg DPRD Bali dapil Denpasar Anak Agung Ngurah Ngurah Agung.

“Kita menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa sembako untuk meringankan beban masyarakat di Kampung Jawa, akibat musibah kebakaran,” ujar Ngurah Widiada dalam keterangan tertulis, Senin (19/6).

Widiada mengatakan, bantuan NasDem mungkin belum sepenuhnya memenuhi kebutuhan masyarakat dan korban kebakaran. “Namun bantuan kecil ini kita harapkan bisa membantu dan meringankan beban warga,” ujar politisi yang juga panglingsir Puri Peguyangan, Denpasar ini. 

Widiada memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Denpasar yang melakukan upaya dan penanganan kepada korban musibah kebakaran. “Kita apresiasi Pemkot Denpasar yang melakukan relokasi terhadap korban. Berbagai bantuan mengalir dari berbagai pihak, ini sebuah sikap kebersamaan dan gotong- royong warga kota ketika ada saudara kita yang kena musibah,” ujar politisi yang sudah 30 tahun duduk di DPRD Denpasar ini.n nat

Komentar