nusabali

Ganjar Sapa Milenial di Pantai Segara Ayu

Makan di Warung Men Weti didampingi Gus Marhaen

  • www.nusabali.com-ganjar-sapa-milenial-di-pantai-segara-ayu

DENPASAR, NusaBali - Gubernur Jawa Tengah yang juga Calon Presiden (capres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo memanfaatkan kegiatan di Bali secara maksimal.

Selama seharian penuh ada di Bali, Ganjar menyapa kalangan milenial (anak muda,red) di Pantai Segara Ayu, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (17/6) pukul 09.53 wita. Ganjar didampingi Ketua Yayasan Kepustakaan Bung Karno, Gus Marhaen dan Panglingsir Puri Satria, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat.

Ganjar meluncur ke Warung Men Weti yang legendaris itu, usai menghadiri jalan sehat bersama Gubernur Bali Wayan Koster dan masyarakat Bali di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Denpasar, Sabtu pukul 06.00 wita.

Dalam video yang dibagikan Gus Marhaen, Ganjar mengenakan pakaian olahraga, setelan kaos hitam dipadu celana hitam. Ganjar menyisir Jalan Segara Ayu sembari menyapa masyarakat yang lalu lalang. Ratusan anak-anak milenial menyapa Ganjar sembari meminta berswafoto.

Saat di Warung Men Weti, Ganjar menikmati nasi campur dengan bumbu kas Bali. Sementara minumannya tes hangat. Ganjar duduk didampingi Cok Rat dan Gus Marhaen serta masyarakat Bali lainnya.

“Kita santai-santai, beliau (Ganjar Pranowo,red) berkenan ke Warung Men Weti. Tidak ada acara khusus, cuma sarapan pagi saja. Habis itu kan ada acara lagi konsolidasi partai di Hotel Prime Plaza Sanur,” jelas Gus Marhaen usai mendampingi Ganjar Pranowo.

Gus Marhaen yang juga pendiri Museum Bung Karno ini mengatakan, saat mendampingi Ganjar, yang dibicarakan adalah rencana penyerahan sebuah lukisan berukuran 2  meter x 2 meter kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Lukisan yang akan diserahkan tersebut lukisan klasik berbahan perangko. “Bahannya dari puluhan ribu perangko yang diterbitkan di era Ibu Megawati sebagai Wakil Presiden hingga menjadi Presiden Republik Indonesia kelima,” jelas Gus Marhaen.

Ditegaskan Gus Marhaen, pembicaraan soal lukisan berbahan perangko ini, merupakan tindaklanjut saat dirinya bertemu dengan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah beberapa bulan lalu. “Lukisan yang akan diserahkan tergolong ukuran raksasa, nanti rencananya akan diserahkan Pak Ganjar kepada Ibu Megawati,” tegas Gus Marhaen.n nat

Komentar