nusabali

Keluarga Bayi Stunting Dapat Bantuan Sambungan Air

  • www.nusabali.com-keluarga-bayi-stunting-dapat-bantuan-sambungan-air

SEMARAPURA, NusaBali - Polres Klungkung memberikan bantuan sambungan air Perumda Air Minum Panca Mahottama kepada keluarga kurang mampu di Banjar Dinas Kebon, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, Kamis (15/6) pagi.

Keluarga kurang mampu ini punya bayi stunting. Bantuan sambungan air ini sebagai bentuk kepedulian Polres Klungkung kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan, bantuan sambungan air ini diberikan kepada Putu Suardana yang merupakan warga kurang mampu dan punya balita gizi tidak seimbang atau stunting. “Kami sempat berbincang-bincang, ternyata di rumahnya tidak punya air bersih. Hanya mengandalkan air bersih dari tetangga,” ujar AKBP Sadiarta. 


Bantuan sambungan air disalurkan dan dipasang pada Rabu (14/6) pagi dibantu Kapolsek Dawan AKP I Komang Susiawan didampingi pejabat utama Polsek Dawan dan Bhabinkamtbmas Desa Gunaksa Aipda I Nyoman Budiasa. 

Kapolsek Dawan, AKP Susiawan mengatakan Suardana bekerja serabutan. Belum mampu mengamprah PDAM karena tidak punya dana. “Untuk pembayaran tiap bulan, selama belum mampu bayar saya yang bayarin tiap bulan,” ujar AKP Susiawan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga. Putu Suardana mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Klungkung beserta jajaran yang telah memberikan bantuan air PDAM. Bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna untuk keluarganya. 7 wan

Komentar