nusabali

Luis Milla Minta Duo Spanyol Gabung Persib

  • www.nusabali.com-luis-milla-minta-duo-spanyol-gabung-persib

BANDUNG, NusaBali - Pelatih Persib Bandung Luis Milla meminta dua pemain asal Spanyol segera bergabung dengan latihan tim Maung Bandung. Kedua pemain itu, yakni Tyronne del Pino Ramos dan Alberto Rodriguez Martin.

Persib mendatangkan keduanya untuk Liga 1 yang dimulai 1 Juli nanti. Maung Bandung lebih dulu merekrut Pino Ramos, lalu Rodriguez Martin.

Maung Bandung mengontrak Pino Ramos selama setahun dengan opsi perpanjangan semusim. Lalu Rodriguez Martin juga mendapatkan kontrak yang sama. Kedua pemain asing baru Persib itu perlu adaptasi karena baru pertama kali bermain di Indonesia. Selain itu, juga harus membangun kedekatan dengan tim.

"Mereka harus segera bergabung karena mesti beradaptasi dengan rekan satu timnya," ujar Luis Milla. Kedua pemain tersebut bergabung Persib atas rekomendasi Luis Milla. Pino Ramos gelandang serang, dan Alberto Martin adalah bek tengah.

Saat ini, skuad Persib bolong-bolong dalam persiapan untuk musim depan. Mereka kehilangan empat pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia, yakni Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansyah, dan Ricky Kambuaya dan satu ke Filipina, Daisuke Sato. *

Komentar