nusabali

Kepergian Maguire Terhalang Gaji Besar

  • www.nusabali.com-kepergian-maguire-terhalang-gaji-besar

LONDON, NusaBali - Manchester United (MU) siap melepas Harry Maguire di bursa transfer musim panas 2023. Namun, gaji Maguire yang terlalu besar menjadi penghalang kepindahannya.

Sedangkan klub-klub seperti Newcastle United, Aston Villa, Tottenham Hotspur, dan Chelsea dikabarkan berminat memboyong Maguire.

Sejauh ini belum pasti biaya transfer yang diinginkan MU dari penjualan Maguire. Namun para peminat tampaknya hanya ingin meminjam sang pemain. Dikutip The Sun, Newcastle dan Villa siap menyodorkan proposal peminjaman secara formal.

Alasannya, sang pemain punya gaji terlampau besar. Kedua tim tidak berkenan membayar gaji Maguire di angka 200 ribu Poundsterling per pekan. Namun MU tidak berminat melepas Maguire dengan opsi pinjaman, karena butung uang dari pelepasan Maguire. 

Bahkan rencana itu kabarnya sudah disampaikan kepada Newcastle dan Villa. Namun Belum ada tanggapan positif kedua tim. Tentu negosiasi ini masih berjalan fleksibel. MU juga mengeksplorasi cara lainnya. Kontrak Maguire di Old Trafford masih berlaku hingga dua tahun ke depan. ant

Komentar