nusabali

Cyrus Villa: Menginap dan Berlibur di Vila Oranye Romantis di Seminyak

  • www.nusabali.com-cyrus-villa-menginap-dan-berlibur-di-vila-oranye-romantis-di-seminyak
  • www.nusabali.com-cyrus-villa-menginap-dan-berlibur-di-vila-oranye-romantis-di-seminyak

MANGUPURA, NusaBali.com - Di musim liburan sekolah kali ini, apakah kamu ingin menginap di sebuah vila romantis yang unik berwarna oranye di Seminyak? Tidak perlu mencari tempat lain, kunjungilah Cyrus Villa.

Warna oranye pada Cyrus Villa menciptakan suasana romantis dan nyaman. Warna ini juga menggambarkan kehangatan dan sambutan yang ramah. Kehangatan juga ditambah dengan keramahan khas Bali dari para karyawan yang siap membantu kamu selama 24 jam sehari dengan segala yang kamu butuhkan.

“Cyrus Villa adalah vila dengan gaya Maroko dengan nuansa warna oranye yang dirancang untuk membuat kamu merasa nyaman. Vila ini sempurna untuk liburan bersama keluarga atau bulan madu, atau staycation,” kata Marketing Comminication Staff Ini Vie Hospitality, Harun Arrasyid.


Cyrus Villa memiliki satu kamar vila dengan kolam renang pribadi, tempat tidur ukuran king, dan hiburan tak terbatas dengan menonton film di layar televisi besar dengan Netflix. 

Bagi pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu, menginap di sini ini adalah pengalaman yang luar biasa dan termasuk salah satu yang terbaik. 

Selain itu, kamu akan dibantu dengan segala yang kamu butuhkan sejak saat kamu tiba, dan saat check-in, kamu akan disambut dengan minuman selamat datang dan handuk segar. Namun, salah satu fitur romantis utama tempat ini adalah perasaan yang menenangkan saat kamu mencoba mandi bunga dan sarapan mengapung.


Fitur lain yang membuat vila ini menarik adalah kolam renang yang luas, jacuzzi besar, layar televisi yang besar, dan asisten rumah pintar Alexa. Kamu akan menyukai setiap layanan yang mereka sediakan, termasuk flamingo mengapung dan dekorasi kolam renang untuk mengejutkan pasanganmu.

Villa ini terletak di Jl Pengpipian No.8x, Kerobokan Kelod, sedikit menjauh dari hiruk pikuk Seminyak, tetapi tetap mudah dijangkau karena hanya berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Bali dan hanya 15 menit dari Pantai Seminyak untuk menikmati matahari terbenam yang menakjubkan.

Jadi, jika kamu ingin menginap di villa oranye yang romantis di Seminyak, datanglah ke Cyrus Villa. Temukan lebih lanjut tentang Cyrus Villa di Instagram @cyrusvillabali atau hubungi di sini

Komentar