nusabali

Desa Adat Gelogor Dapat Hibah Mobil Bekas

  • www.nusabali.com-desa-adat-gelogor-dapat-hibah-mobil-bekas

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan hibah mobil kepada Desa Adat Gelogor, Kecamatan Dawan, Klungkung, Sabtu (10/6).

Desa Adat Gelogor memohon hibah kendaraan untuk menunjang kegiatan dan operasional di desa adat. Hadir, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Klungkung I Dewa Putu Griawan dan Asisten Bidang Administrasi Umum Dewa Gde Dharmawan. 

Bupati Suwirta berharap dengan hibah kendaraan ini dapat mempermudah segala kegiatan desa adat. Bupati meminta OPD yang punya kendaraan masuk daftar penghapusan barang, tapi masih layak pakai lebih baik dihibahkan kepada desa yang membutuhkan kendaraan. “Sebelum dihibahkan tolong cek kerusakannya agar tidak menghibahkan mobil dalam keadaan rusak berat,” pinta Bupati Suwirta.

Bendesa Adat Gelogor I Gede Astawa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Suwirta yang telah menghibahkan kendaraan roda empat. Gede Astawa mengaku sangat terbantu dengan hibah kendaraan itu karena dapat dimanfaatkan setiap ada kegiatan adat. 7 wan

Komentar