nusabali

Arema FC Pinjam Duo Timnas U-20

  • www.nusabali.com-arema-fc-pinjam-duo-timnas-u-20

MALANG, NusaBali - Arema FC merekrut dua pemain muda Timnas U-20 Indonesia dengan status pinjaman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengatakan, kedua pemain tersebut adalah Ginanjar Wahyu Ramadhani dan Achmad Maulana Syarif, yang sebelumnya memperkuat Persija Jakarta.

"Secara resmi Arema merekrut Ginanjar Wahyu dan Achmad Maulana Syarif," kata Wiebie, di Kota Malang, Minggu (11/6).

Wiebie menjelaskan, perekrutan dua pemain muda tersebut hasil rekomendasi tim pelatih, dengan sejumlah pertimbangan teknis dan potensi perkembangan kedua pemain tersebut. Meskipun berusia muda, kata Wiebie, keduanya dinilai punya pengalaman mumpuni karena pernah memiliki menit bermain untuk Persija di Liga 1 dan pemain Timnas U-20.

Dalam persiapan tim kompetisi 2023/2024, Arema FC mendatangkan sejumlah pemain, termasuk pemain asing, yakni Charles Lokolingoy asal Australia, Ichaka Diarra asal Mali, dan Gustavo Almeida asal Brasil.

Selain itu, Arema FC telah memperkenalkan sembilan orang pemain lokal baru yakni Flabio Soares, Hamdi Sula, Samuel Balinsa, Rifad Marabessy, Rendra Teddy, Fardan Harahap, Gufroni Al Ma'ruf, Dicky Agung Setiawan, dan Samsudin. ant

Komentar