nusabali

Ganjar Doakan Perindo Lolos ke Senayan

  • www.nusabali.com-ganjar-doakan-perindo-lolos-ke-senayan

JAKARTA,NusaBali - Bakal calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mendoakan agar Partai Persatuan Indonesia (Perindo) lolos ke Senayan atau lolos parliamentary threshold (ambang batas parlemen,red) 4 persen pada Pemilu 2024.

"Kami doakan Perindo lolos ke parlemen agar dapat memperkuat posisi kerja samanya, sehingga semakin bisa berjalan lancar lagi," ujar Ganjar di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

Ganjar menilai saat ini Perindo memiliki gebrakan yang luar biasa. Hal inilah yang membuat Ganjar yakin Perindo dapat melaju ke Senayan.
 
Menurut dia, Perindo juga memiliki latar belakang media yang dapat membantu meningkatkan awareness dan mendorong elektabilitas. Pasalnya, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo merupakan pendiri MNC Group dan kini masih menjabat sebagai Chairman PT MNC Investama TBK.

Hary juga merupakan Direktur Utama dari sejumlah perusahaan media, di antaranya PT Global Mediacom, PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), dan PT Media Nusantara Citra. "Tentu saja Perindo latar belakangnya punya media yang bagus," kata Gubernur Jawa Tengah ini.

Untuk itu, Perindo dinilai dapat ikut membantu dalam menyebarkan program-program hingga ke seluruh pelosok Indonesia. "Semua bisa dapat informasi bagus sebagai satu referensi untuk menentukan pilihan," tambah dia.
 
Perindo bersama PDIP sendiri telah resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) politik untuk Pemilu Serentak 2024. Penandatanganan MoU itu dilakukan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai, Jakarta, Jumat kemarin. N ant

Komentar