nusabali

Menembus Pasar Ekspor, International Launching Starinc di Bali Hadirkan Ambassador Mancanegara

  • www.nusabali.com-menembus-pasar-ekspor-international-launching-starinc-di-bali-hadirkan-ambassador-mancanegara

MANGUPURA, NusaBali.com – Di tengah membanjirnya produk impor, ternyata produk skin care dari Indonesia juga mampu menembus pasar ekspor seperti yang dilakukan oleh Starinc.

Produk bodycare dan skincare  yang menyebut sebagai Holistic Healthy Beauty ini ternyata sudah merambah beberapa negara. “Produk Starinc juga sudah ada di beberapa negara lainnya seperti Australia, Kamboja, Malaysia, dan Singapura,” kata Yohana Yusuf, CEO Starinc, Selasa (6/6/2023).

Di Indonesia sendiri, Starinc sudah memiliki puluhan center atau cabang distribusi di seluruh kota besar di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Sementara di Bali sejak dua bulan terakhir berhasil mencuri perhatian sebelum dilakukan international launching di Beachwalk Kuta pada Minggu (4/6/2023) sore.

Dalam seremoni ini, Starinc menghadirkan ambassador dari berbagai negara antara lain Malaysia, Filipina, India sebagai bentuk komitmen Starinc untuk memperluas market di dunia internasional. 

Menariknya segmen Starinc cukup luas. Bukan hanya kaum wanita, namun kaum pria, anak-anak, tua dan muda menjadi segmen market yang dibidik.

“Starinc ingin mengajak semua orang untuk menyadari bahwa setiap orang adalah star (bintang), karena setiap orang memiliki kelebihan masing-masing. Dan melalui brand Starinc, kami ingin mengajak semua orang untuk memancarkan star (bintang) dalam diri mereka masing-masing – Star in You, itulah tagline dari brand ini,” ungkap Michelle Julianto, Founder dan CEO Starinc International. 

“Starinc menghadirkan produk-produk Advance Korean Beauty berkualitas yang akan menyehatkan tubuh secara holistik,” ujar Michelle Julianto yang telah menyelesaikan pendidikan S2-nya di Monash University Australia ini.

Dalam acara Starinc International Launching ini, diperkenalkan beberapa produk unggulan dari brand Starinc yaitu Dream Kissed Ultimate Skin Nutrition, Snow Kissed Tone-Up Body Serum & Confidence Burst Deodorizer Serum Spray. Produk-produk Starinc diformulasi secara khusus dengan teknologi Advance Korean Beauty yang disesuaikan dengan kulit & kondisi iklim Asia khususnya Indonesia.

Selain itu, Starinc yang hadir di Indonesia sejak awal 2023 ini sudah siap untuk menghadirkan beberapa produk unggulan selanjutnya, yaitu C-Star Serum Stick untuk wajah yang mengandung 26% vitamin C dan merupakan produk skin care make up pertama di Indonesia dengan konsep serum stick dan beberapa produk face care lainnya. 

Starinc juga akan segera melaunching produk selanjutnya yaitu CollaStar nutrition, nutrisi harian untuk kesehatan kulit dan tubuh yang mengandung collagen tripeptide, sarang burung walet, glutathione, saffron, berbagai vitamin dan asam amino yang tentunya menyehatkan dan mempercantik kulit dari dalam secara alami. Dan hingga akhir tahun 2023 ini, Starinc akan melaunching belasan produk unggulan lainnya.

Hadir dalam acara ini, Anak Agung Mas Trisna Dewi selaku pemilik Star Center Denpasar Bali, Susy Witama dan Sari Wira selaku pemilik Star Center Makassar untuk Indonesia Timur.

"Bisnis Starinc adalah milik semua orang, siapapun bisa menjalankannya. Ibu rumah tangga bisa menjalankan bisnis Starinc, profesional bisa menjalankan bisnis Starinc, pengusaha juga bisa menjalankan bisnis Starinc sebagai sumber pendapatan baru bagi mereka," ungkap Sari Wira. 

Komentar