nusabali

Denpasar Segera Bentuk Pengcab Olahraga Hoki

  • www.nusabali.com-denpasar-segera-bentuk-pengcab-olahraga-hoki

DENPASAR, NusaBali - Pengurus Cabang Federasi Hoki Indonesia (Pengcab FHI) Kota Denpasar menunjuk Dewa Adi Palguna sebagai Ketua Panitia Musyawarah Kota (Muskot) FHI Kota Denpasar. Selanjutnya Muskot segera membentuk dan meresmikan kepengurusan baru, plus menggelar seminar kesehatan.

Demikian hasil rapat hasil rapat calon pengurus dengan Sekretaris Pengprov FHI Bali, Nana Sutriana, di Jalan Tukad Ayung Nomor 10 Denpasar, Minggu (4/6). 

"Mudah-mudahan Muskot FHI bisa dilaksanakan awal Juli 2023 dengan membentuk kepengurusan baru periode 2023-2028,’’ ucap Dewa Adi Palguna. 

Dengan terbentuknya kepengurusan, kata Dewa Adi Palguna, Pengcab FHI Kota Denpasar otomatis dapat mendukung program Pengprov FHI Bali, khususnya mengikuti Kejurnas dan Bali Hockey Festival pada Agustus mendatang. 

”Saya diberi mandat sebagai ketua panitia Muskot mohon doa dan dukungan apa direncanakan berjalan sukses,’’ kata Dewa Adi Palguna.

Sementara Sekum FHI Bali Nana Sutriana mengapresiasi terbentuknya Pengcab FHI Kota Denpasar. Sebab kabupaten lain sudah membentuk Pengcab FHI, seperti Jembrana, Gianyar, Tabanan, Badung, Buleleng dan Denpasar menyusul. Sedangkan Bangli, Karangasem dan Klungkung belum terbentuk pengurusnya. 

"Target kami Kejuaraan Provinsi Hoki Agustus. Keenam pengcab harus mengirimkan tim sehingga Kejurprov melebihi 50 persen plus satu di Bali," kata Dewa Adi.

Menurut Dewa Adi, seharusnya lima daerah sudah bisa melaksanakan Kejurprov dan sekarang sudah ada enam Pengcab FHI di Bali. 
Nana Sutriana mengungkapkan Denpasar merupakan barometer prestasi olahraga, khususnya hoki. 

Nana Sutriana meminta kepengurusan baru segera menggelar Muskot, karena Denpasar sudah melalui tahapan baik dan sumber daya manusia (SDM) FHI Kota Denpasar juga sangat bagus. Dia berharap FHI Kota Denpasar jadi mentor dari FHI lain di Bali. dek

Komentar