nusabali

Ribuan Penonton Padati Konser Bhakti Soekarno

  • www.nusabali.com-ribuan-penonton-padati-konser-bhakti-soekarno

SEMARAPURA, NusaBali - Ribuan penonton memadati Konser Bhakti Soekarno (KBS) di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kota Semarapura, Klungkung, Sabtu (3/6) malam.

KBS merupakan rangkaian memperingati Bulan Bung Karno V yang dilaksanakan selama 1 bulan penuh pada Juni 2023. Tema Bulan Bung Karno V Tahun 2023 yakni ‘Mahajnana Segara Kerthi’ dengan makna Pemuliaan Laut, Pendalaman Ajaran Bung Karno. Konser Bhakti Soekarno dimeriahkan oleh Joni Agung & Double T, Yong Sagita, Lolot Band, dan Leeyonk Sinatra.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  mengucapkan terima kasih Kepada Gubernur Bali Wayan Koster, karena KBS tidak hanya menyuguhkan hiburan, juga memberikan ruang kepada UMKM dan kuliner Klungkung. 


“Mari nikmati acara KBS dengan damai dan tentram, saya mengajak masyarakat Klungkung untuk dapat menteladani dan mengimplementasikan sifat dan konsep kepemimpinan Presiden Soekarno pada kehidupan sehari-hari," pinta Bupati Suwirta.

Sementara itu, pada Sabtu pagi digelar jalan sehat di Kota Semarapura, Klungkung. Bupati Suwirta mengajak masyarakat menjalani hidup tanpa rokok, sejalan dengan peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang jatuh pada tanggal 31 Mei 2023. 7 wan

Komentar