nusabali

Bali United U-19 Genjot Ujicoba

  • www.nusabali.com-bali-united-u-19-genjot-ujicoba

Tim Bali United U-19 menggenjot laga ujicoba menyongsong kompetisi nasional U-19, yang dimulai Juli mendatang. 

MANGUPURA, NusaBali
Mereka akan tur keliling kabupaten dan kota di Bali. Setelah lawan tim Porprov Badung, tim Serdadu Tridatu mengalahkan tim Porprov Buleleng 2-0, di Stadion Mayor Metra, Singaraja, Minggu (11/6). 

Mengomentari hasil positif, pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana mengaku ada progres peningkatan dari tim asuhannya. Menurutnya, mulai ada progres bertahap dari para pemainnya. Hasil di Buleleng wajib disyukuri.

Namun secara keseluruhan, Wayan Arsana mengaku, masih banyak yang musti harus diperbaiki timnya. Pelatih asal Jimbaran itu menyoroti para pemain yang masih membuat kesalahan saat proses serangan. 

"Kami masih banyak evaluasi. Masih ada waktu beberapa pekan dan kami akan manfaatkan memantapkan skema permainan," kata Arsana. 

Berikutnya Bali United U-19 kembali menjalani uji coba menghadapi tim Porprov Gianyar pada Minggu, 18 Juni 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Laga melawan tim Porprov Buleleng dibilang seru. Pada babak pertama Bali United U-19 tampil cukup baik dengan mendominasi laga. Bayu Ariawan dkk mampu unggul dua gol di paruh pertama melalui eksekusi tendangan bebas Muhammad Ramdandan dan sepakan Ara Penta. 

Di babak kedua laga cukup menarik. Serangan Bali United U-19 yang dimotori duet kembar Agus Yoga dan Agus Yogi mampu digagalkan lini pertahanan Porprov Buleleng. Sebaliknya tim lawan juga beberapa kali mengancam gawang Bali United U-19 namun sampai laga usai, tidak ada gol yang tercipta. *dek

Komentar