nusabali

Yoga Iswara Kembali Pimpin IHGMA Bali

  • www.nusabali.com-yoga-iswara-kembali-pimpin-ihgma-bali

MANGUPURA, NusaBali - Petahana Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Bali Yoga Iswara kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin IHGMA Bali periode 2023-2026.

“Mari bersama-sama hantarkan Indonesian Hotel General Manager Association Bali menuju level selanjutnya sebagai Epicentrum Hospitality and Tourism in Bali,” ujar Yoga Iswara dalam keterangan yang diterima di Denpasar, Minggu (7/5).

Dia mengatakan sebagai ketua terpilih dalam musyawarah daerah yang kedua, dirinya siap dalam mengemban amanat yang dipercayakan seluruh anggota. Selain itu, dia juga memastikan akan selalu bersinergi dengan pemerintah.

Menurutnya, IHGMA Bali siap menjadi katalisator dalam menciptakan kepemimpinan berkelanjutan dan mewujudkan transformasi pariwisata dari leading sector menjadi trans sector dengan wajah pariwisata yang lebih membumi.

IHGMA Bali juga berupaya hadir sebagai katalisator, bergerak bersama hand in hand menata, merencanakan, dan menciptakan strategi serta berpartisipasi aktif dalam mewujudkan Bali Bangkit, Tumbuh, dan Tangguh.

“Kami berupaya dapat memberikan lebih banyak manfaat yang berkelanjutan, serta memperkokoh eksistensi dan rekognisi profesi general manager dan sumber daya manusia lokal,” kata Yoga Iswara.

General Manager J4 Hotel Legian sebagai Ketua Musda II Ayu Manik menjelaskan permasalahan yang sedang menjadi fokus bersama saat ini di jajaran IHGMA Bali adalah terkait dengan keberlanjutan.

“IHGMA adalah wadah tempat berkumpulnya para general manager, dengan tetap menjaga profesionalisme, memiliki integritas tinggi, dan jangkauan jaringan yang luas,” kata dia. 7 ant

Komentar