nusabali

Dukung Industri Pariwisata Bali, BLiP Ikut Serta Program Vaksinasi Booster Kedua

  • www.nusabali.com-dukung-industri-pariwisata-bali-blip-ikut-serta-program-vaksinasi-booster-kedua

DENPASAR, NusaBali.com – Kendati kasus Covid-19 semakin menurun, namun kewaspadaan tetap wajib dilakukan oleh setia orang, karena Indonesia masih berdampingan dengan virus mematikan tersebut. Berbagai langkah antisipasi pun terus menjadi prioritas utama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta mengikuti program vaksinasi.

Dalam upaya preventif, Pemerintah Provinsi Bali bekerjasama bersama IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) telah sukses melaksanakan program Vaksinasi Booster ke-2 dan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan Provinsi Bali dan Mahasiswa Elizabeth School. 

Program vaksinasi yang dilaksanakan 10-11 Februari 2023 menyasar para pelaku pariwisata Provinsi Bali. BLiP memberikan dukungan kepada relawan dan panitia kegiatan vaksin ini sejak tahun 2020 divaksinasi pelaku pariwisata oleh IHGMA sejak awal pandemi hingga saat ini. 

Sektor pariwisata merupakan jantung ekonomi dan sektor andalan masyarakat Bali, sehingga menjadi fokus utama pemerintah agar dapat kembali pulih. “Vaksinasi bertujuan menambah confident atau rasa percaya diri para pekerja pariwisata. Hal itu menyusul mulai menggeliatnya pariwisata Bali, pascapandemi Covid-19 mereda dan berakhirnya PPKM.” ujar dr Yoga Iswara, Ketua IHGMA Bali.


BLiP sebagai perusahaan Internet Communication Technology (ICT) yang memiliki tim-tim kompeten dan berpengalaman lebih dari 15 tahun, selalu mendukung penuh pemulihan pariwsata Bali dari pandemi Covid-19 karena pelanggan BLiP sebagian besar bergerak di sektor hospitality. 

Tahun 2021 BLiP berhasil meraih penghargaan dari Disparda Bali karena peran aktif dalam kegiatan vaksinasi di Bali.

Untuk memperlancar kegiatan vaksinasi, BLiP memberikan layanan Bandwidth On Demand (BOD) selama dua hari penuh. “Sebagai wujud komitmen BLiP untuk menyukseskan program vaksinasi, layanan Bandwidth On Demand dapat membantu kelancaran proses administrasi agar berjalan efisien dan efektif dengan internet yang bisa diandalkan, tidak hanya itu, layanan internet juga dapat dinikmati oleh panitia dan peserta vaksin secara gratis,” tegas Sofian Hadi, Corporate Marcomm PT BLiP Integrator Provider. 

Dengan berhasilnya program vaksinasi, harapannya pelaku pariwisata dapat segera bangkit kembali dan memberikan pelayanan terbaik. BLiP pun memberikan apresiasi kepada IHGMA, karena telah memprioritaskan pelaku pariwisata untuk menjadi garda terdepan pemulihan perekonomian Provinsi Bali.

Bandwidth On Demand (BOD) adalah sebuah produk dan layanan internet yang memungkinkan penggunanya bisa menambah Bandwidth sesuai dengan kebutuhan dan jadwal yang ditentukan. Sehingga bisa menjadi pilihan tepat bagi pelanggan yang membutuhkan internet sebagai fasilitas utama untuk kegiatan atau event yang diselenggarakan dalam waktu yang singkat, tanpa komitmen 

Tidak hanya BOD, BLiP memberikan layanan BLiP Busol Broadband Business yang cocok untuk hotel, vila, perusahaan dan pendidikan untuk menunjang kebutuhan internet pelanggan agar lebih maksimal, serta layanan colocation, zoom pro & business, VPN dan VPS dengan berbagai fitur unggulan serta harga yang fleksibel.

BLiP juga mampu memberikan support sesuai dengan keinginan dan kebutuhan digital pelanggan. Karena dengan internet BLiP, Semua Bisa!

Untuk kebutuhan event, BLiP membuka layanan pesan di nomor WhatsApp 0815 8600 0091. Atau appointment di BLiP Digital Center Blok B 2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung.

Komentar