nusabali

Suwirta Tanggapi Santai Munculnya Dek Ulik

  • www.nusabali.com-suwirta-tanggapi-santai-munculnya-dek-ulik

Bermunculannya figur yang akan maju dalam Pilkada Klungkung 2018 termasuk nama penyanyi pop Bali, Dek Ulik, ditanggapi santai oleh incumbent I Nyoman Suwirta yang kini masih menjabat sebagai Bupati Klungkung.

KLUNGKUNG, NUSA BALI
Bagi Suwirta, siapapun yang akan maju, sama-sama mempunyai hak dan hal itu tentu sudah diperhitungkan oleh tim yang bersangkutan.

“Saya kira semakin bagus, semakin banyak masyarakat Klungkung yang mempunyai komitmen dan mempunyai keinginan untuk maju. Kita tidak boleh mengecilkan siapapun yang ikut berkompetisi karena mereka sama-sama mempunyai hak,” ujarnya saat dihubungi Senin (12/6) kemarin.

Suwirta mengaku, dirinya yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Klungkung akan tetap fokus untuk bekerja tanpa harus mencari kelemahan orang lain. “Semasih ada waktu lagi beberapa bulan ini saya tetap fokus akan menunjukkan kinerja yang baik,” katanya.

Terlepas dari hal tersebut, relawan Paket Suwasta (I Nyoman Suwirta-I Made Kasta) saat ini sudah kian bermunculkan di masing-masing desa. Mereka juga sudah melakukan pergerakan salah satunya memberikan support dengan memasang spanduk paket Suwasta agar kembali maju ke Pilkada Klungkung 2018. “Sebagian besar dari desa sudah ada yang menghubungi dan mendatangi saya langsung untuk turut berpartisipasi,” kata Suwirta. *wa

Komentar