nusabali

Baliho Sekda Adi Arnawa Bermunculan, Relawan Dukung Maju Pimpin Badung

  • www.nusabali.com-baliho-sekda-adi-arnawa-bermunculan-relawan-dukung-maju-pimpin-badung

MANGUPURA, NusaBali - Pascaresmi menyetorkan formulir pendaftaran calon bupati (Cabup) untuk Pilkada Badung 2024 melalui DPC PDI Perjuangan Badung, sejumlah baliho bergambar Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa mulai bermunculan. Bahkan ada baliho terpasang pada billboard di sejumlah titik di Badung.

Informasi yang dihimpun, pemasangan baliho tersebut diprakarsai oleh Relawan Adi Braya yang memang sejak awal mendukung Adi Arnawa menjadi pemimpin Badung. Relawan ini muncul pertama kali tahun 2015 silam. 

Sekretaris Relawan Adi Braya Pande Krishnayana yang dikonfirmasi membenarkan pihaknya bersama relawan Adi Braya lainnya menggagas pemasangan baliho tersebut. “Ya memang benar, kami relawan Adi Braya yang memasang baliho tersebut,” ucapnya, Sabtu (11/5).

Menurutnya, figur Adi Arnawa sangat tepat melanjutkan kepemimpinan Badung. Karena itu, Relawan Adi Braya menyosialisasikan figur Adi Arnawa melalui baliho. Ditanya sumber dana pemasangan baliho tersebut, Pande menyatakan dana terkumpul dari semangat gotong-royong anggota Relawan Adi Braya. “Kami patungan dengan semangat gotong-royong. Karena kami memiliki visi dan tujuan yang sama,” kata Pande. 7 ind

Komentar