nusabali

Gusti Yasa Nakhodai Bola Sundul Bali

Target Rampungkan Perbosi di Tingkat Kabupaten/Kota

  • www.nusabali.com-gusti-yasa-nakhodai-bola-sundul-bali

DENPASAR, NusaBali - Penasehat Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Bali, Anak Agung Anom Giri mewakili Ketum KORMI Bali, Anak Agung Ratmandi melantik secara resmi I Gusti Ngurah Nyoman Yasa sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Sundul Indonesia (Perbosi) Bali untuk masa bakti 2023-2027, Senin (1/5), di aula Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Denpasar. 

Terpilihnya Gusti Ngurah Nyoman Yasa, menggantikan ketua sebelumnya yang diduduki Anak Agung Asmara yang telah habis masa jabatannya. Usai dilantik, Gusti Yasa bertekad untuk merampungkan susunan pengurus di level Kabupaten/Kota di Bali tuntas pada tahun 2023 ini. 

Menurut I Gusti Ngurah Nyoman Yasa, Selasa (2/5), pengurus Perbosi di tingkat Kabupaten/Kota menjadi konsen ke depannya yang harus segera dituntaskan. Untuk itu pihaknya akan segera membentuk kepengurusan di masing-masing kabupaten/kota di Bali. "Target kami tahun ini Perbosi sudah terbentuk di semua kabupaten se Bali," tegas Gusti Yasa. 

Kata Gusti Yasa, setelah semua kabupaten terbentuk akan melaksanakan rapat kerja untuk menyusun program kerja Perbosi. Gusti Yasa menyebutkan, hal yang perlu dilakukan kedepannya di samping juga menyiapkan sarana dan prasarana (sarpras) dalam upaya untuk meningkatkan prestasi atlet. 

Kata dia, karena selama ini sarpras sangat minim sekali, untuk itu sarana menjadi program prioritas untuk mendukung pengembangan prestasi atlet ke depannya.  Gusti Yasa menambahkan, apalagi ke depannya sesuai rencana Perbosi Bali akan mengikuti Kejurnas VII pada Juli 2023 di Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu, usai pelantikan pengurus Perbosi Bali, juga dirangkai dengan pelantikan Perbosi Kota Denpasar. Ketum Perbosi Bali I Gusti Ngurah Nyoman Yasa melantik dan mengukuhkan secara resmi Ketum Perbosi Kota Denpasar yang dikomando Anak Agung Kompyang Suama untuk masa bakti 2023- 2027. 7dek


Susunan Pengurus Perbosi Bali : 

Ketua Umum : I Gusti Ngurah Nyoman Yasa 
Ketua Harian : Anak Agung Made Asmara Wijaya 
Sekretaris : I Nyoman Sujantra
Wakil Sekretaris : I Ketut Sulendra 
Bendahara : Ida Ayu Komang Antarini 
Wakil Bendahara : Kadek Juni Lestari
Bidang Organisasi : Made Erwin Suryadarma Sena
Bidang Litbang : Made Kotio, dan Made Darta 
Bidang Dana : AA Kompiang Suama
Bidang Binpres : Made Sudiasa Adnyana dan Ni Ketut Budiani
Bidang Pelatihan : Farid Achmad, I Gede Udiana Putra dan I Ketut Sedang
Bidang Pelatihan : I Nyoman Gatra
Bidang Perwasitan : I Made Ega Jaya Andika dan Dewa Gede Purwitha
Bidang Sapras : Pande Ketut Subarkah dan AA Made Juliantara
Bidang Humas : Wayan Ardika

Komentar