nusabali

Dua WNA China Tewas di Kamar Hotel, Kondisi Telanjang

  • www.nusabali.com-dua-wna-china-tewas-di-kamar-hotel-kondisi-telanjang

DENPASAR, NusaBali - Dua orang warga negara asing (WNA) asal China, yakni Li Chiming,24, (jenis kelamin perempuan) dan Cheng Jianan,21, (jenis kelamin laki-laki) ditemukan tewas di kamar hotel di kawasan Jalan Uluwatu, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Senin (1/5) pukul 07.00 Wita. Keduanya dalam kondisi berlumuran darah. 

Li Chiming ditemukan di dalam bathup kamar mandi hotel. Posisinya telentang dan telanjang bulat. Lehernya terlilit kain. Sementara Cheng Jianan ditemukan di teras koridor hotel. Posisi korban telentang. Tubuhnya berlumuran darah. Ditemukan luka robek pada leher dan luka lecet pada tangan kiri. Korban ini juga dalam kondisi telanjang bulat. 

Kematian kedua korban yang terpaut usia 3 tahun itu masih menjadi tanda tanya. Antara bunuh diri atau dibunuh. Pihak kepolisian belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait kasus tersebut. Kapolsek Kuta Selatan Kompol Nyoman Karang Adiputra dikonfirmasi, Selasa (2/5) membenarkan adanya kejadian tersebut, namun enggan berkomentar terkait kronologis kasusnya. "Kasus kematian itu benar terjadi. Tolong konfirmasi saja ke Polresta Denpasar," tutur Kompol Karang saat dihubungi kemarin siang. 

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengaku belum menerima laporan terkait kasus tersebut. "Mohon maaf saya belum dapat data kronologis kejadiannya," ungkap AKP Sukadi. Senada juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto. Dirinya minta waktu untuk melakukan koordinasi terlebih dahulu. "Saya cari dulu informasinya ya," tuturnya. 

Sementara dari informasi yang beredar, Li Chiming check In di hotel Intercontinental pada Minggu (30/4) pukul 20.06 Wita. Korban inap di kamar nomor 4223 seorang diri. Pada Senin (1/5) pukul 00.17 Wita korban Cheng Jianan mendatangi kamar tersebut. Korban datang menggunakan taksi online. Pagi harinya keduanya ditemukan tewas mengenaskan oleh satpam hotel setelah menerima laporan dari penghuni hotel lainnya. 

Kematian kedua warga negara asing itu langsung ditangani oleh aparat Polsek Kuta Selatan dibantu Satreskrim Polresta Denpasar. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan di lokasi TKP mayat kedua korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar. 7 pol

Komentar