nusabali

Komunitas Motor Tua Gali Dana Sosial

  • www.nusabali.com-komunitas-motor-tua-gali-dana-sosial

Perayaan HUT komunitas motor tua Law-Ass Tabanan dimeriahkan dengan konser musik dari sejumlah penyanyi dan grup band di lapangan umum Desa Tunjuk, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Sabtu (10/6). 

TABANAN, NusaBali
Kegiatan itu sekaligus dijadikan momentum memperat persaudaraan dengan mengundang komunitas motor dari Badung dan Singaraja. Setiap menggelar acara, Law-Ass selalu menggalang dana untuk kegiatan sosial. 

Sekretaris penggalian dana Law-Ass, I Putu Darma Kusuma, saat acara berlangsung mereka menjual baju kaos. Dana yang terkumpul digunakan untuk kegiatan sosial sesuai komitmen awal membentuk komunitas ngayah. “Kami oraganisasi modern, dimana kami sembahyang selalu sertakan dana punia,” tutur Darma. Perayaan HUT Law-Ass juga mengundang angota dewan, organisasi perangkat daerah (OPD) di Tabanan serta tokoh masyarakat Desa Tunjuk. 

Pengisi acara dalam pentas musik serangkaian perayaan ultah ini yakni penyanyi Jun Bintang, Gek Yuri 3G, Mawar Hitam, dan dedengkot reggae Bali, Joni Agung & Double T. “Kami bergembira sekaligus menghimpun dana sosial,” tandas Darma. Uang yang terkumpul akan disalurkan ke panti asuhan dan dana punia ke sejumblah pura *e

loading...

Komentar