nusabali

Pertahanan Keropos, Wellington Dilepas

  • www.nusabali.com-pertahanan-keropos-wellington-dilepas

MANGUPURA, NusaBali - Keroposnya lini belakang pertahanan Bali United berujung kontrak center back Wellington Carvalho dos Santos tidak diperpanjang.

Alhasil Serdadu Tridatu resmi melepas bek jangkung asal Brasil itu pada Kamis (27/4). Kini slot pemain asing pun kembali terbuka di tim Bali United.

"Wellington Carvalho dos Santos telah sepakat akhiri kerja sama dengan Bali United," kata pelatih kepala Bali United Allesandro Stefano Cugurra Rodriguez. 

Keroposnya barisan pertahanan membuat Bali United kebobolan cukup banyak dalam kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.  Wellington sendiri rekrutan baru untuk menghuni lini belakang menggantikan peran Willian Pacheco saat itu. Eks Timnas Brasil U-20 itu berseragam Bali United sebelum memasuki putaran kedua BRI Liga 1.

Wellington juga tampil 13 kali bersama Bali United pada putaran kedua Liga 1. Saat itu, laga kandang lawan PSM Makassar (20/1) jadi debutnya bersama Serdadu Tridatu yang berakhir imbang 2-2. Dari 13 laga, Wellington memberi 5 kali imbang, 4 kali kalah, dan 4 kali kemenangan.

"Terima kasih untuk Wellington atas dedikasi, perjuangan dan kebersamaan selama ini bersama Bali United. Mudah-mudahan setelah dari tim ini, Wellington bisa berkarier di klub yang baru yang bisa membantu perjalanan kariernya di lapangan,” kata Teco.

Nah, dengan keluarnya Wellington Carvalho dos Santos untuk pemain asing kembali terbuka. Saat ini hanya ada Eber Bessa, dan Privat Mbarga, serta slot Asia yakni Brwa Nouri.dek

Komentar