nusabali

Polres Buleleng Bagikan Ratusan Kilogram Beras

Penerima Bantuan Dijemput Bhabinkamtibmas

  • www.nusabali.com-polres-buleleng-bagikan-ratusan-kilogram-beras

SINGARAJA, NusaBali - Polres Buleleng membagikan ratusan kilogram beras pada warga kurang mampu dari sejumlah kelurahan di Kecamatan / Kabupaten Buleleng, Kamis (27/4) di Lobi Mapolres Buleleng.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan bahan pangan penerima.
 
Paket beras diserahkan langsung oleh Kapolres Buleleng, AKBP I Made Dhanuardana dengan Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng April Made Dhanu. Bantuan yang diberikan berupa paket 5 kilogram beras yang diserahkan kepada 150 orang penerima.

AKBP Dhanu menyampaikan, pembagian beras gratis Polres Buleleng ini merupakan kegiatan kemanusiaan dalam bentuk bakti sosial. Bantuan diberikan kepada orang yang benar-benar membutuhkan sehingga bantuan beras ini tidak salah sasasran. 


"Semoga beras yang diberikan ini bermanfaat bagi penerima dan keluarga, dan jangan dilihat dari jumlah beras yang diberikan, tetapi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat," ujarnya.

Sebagian penerima bantuan yang sudah lanjut usia, ada yang dipopong dan diantar Bhabinkamtibmas masing-masing kelurahan dengan sepeda motor. Salah satunya, yakni warga bernama Altif, 71, dari Lingkungan Kayu Buntil, Kelurahan Kampung Anyar, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

"Saya berterima kasih atas bantuan beras gratis daat saya sudah tidak bisa bekerja karena faktor usia, dan ini sangat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun keluarga," ucapnya. 7mzk

Komentar