nusabali

Berbagi Kasih Paskah, Bupati Tamba Rayakan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

  • www.nusabali.com-berbagi-kasih-paskah-bupati-tamba-rayakan-bersama-anak-anak-panti-asuhan

NEGARA, NusaBali - Bupati Jembrana I Nengah Tamba menghadiri perayaan Hari Raya Paskah di Panti Asuhan Mahanaim, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana, Selasa (25/4).

Perayaan Paskah yang diadakan Pelayanan Anak Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Bali bersama Pelayanan Anak Kristen Jembrana, ini dijadikan momentum sang bupati untuk berbagi kasih dan kebahagian bersama anak-anak di panti asuhan setempat.

Kegiatan utama dalam perayaan Paskah, diisi doa bersama yang diikuti anak-anak panti asuhan bersama seluruh panitia. Setelah doa bersama itu, dibagikan berbagai hadiah kepada anak-anak. Kehadiran Bupati Tamba di tengah-tengah perayaan Paskah itu pun tampak disambut penuh suka cita oleh anak-anak dan menambah kemeriahan perayaan Paskah di panti asuhan setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tamba  mengaku sangat senang melihat kebahagiaan yang dirasakan oleh seluruh anak-anak yang hadir. Dirinya pun memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah membagikan kebahagian kepada anak-anak. "Apa yang dilaksanakan hari ini sangat luar biasa. Terima kasih kepada panitia yang sudah memberikan ruang kepada anak-anak kita. Saya lihat anak-anak kita hari ini sangat bahagia," ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba pun berharap hal seperti ini, tetap dilaksanakan dengan secara intens melibatkan anak-anak. Menurutnya, melalui kegiatan seperti ini, secara tidak langsung akan mengajarkan anak-anak untuk semakin memahami ajaran agama sebagai pedoman dalam berkehidupan. "Semoga di dalam peringatan hari keagamaan yang akan datang dilaksanakan lagi acara seperti ini. Dengan harapan nantinya bisa mencetak generasi-generasi yang tangguh dan hebat dengan berlandaskan ajaran agama," ujar Bupati Tamba.

Bupati Tamba menambahkan, dirinya yakin bahwa anak-anak yang hadir saat ini akan menjadi generasi yang bermoral baik. Anak-anak di Jembrana ini pun diyakini dapat menjadi generasi penerus yang mampu memimpin Kabupaten Jembrana di masa yang akan datang menjadi lebih baik. "Hari ini mungkin kecil kita rasakan. Tapi nanti anak-anak inilah yang sebagai pemimpin Jembrana. Kita didik hari ini dengan baik, niscaya mereka akan menjadi pemimpin bertanggung jawab seperti apa yang kita lakukan," pungkasnya. @ode

Komentar