nusabali

Rumah Dokter di Pupuan Terbakar

  • www.nusabali.com-rumah-dokter-di-pupuan-terbakar

TABANAN, NusaBali - Kebakaran terjadi di Banjar Kayupidi, Desa / Kecamatan Pupuan, Tabanan, Selasa (25/4) sekitar pukul 14.30 Wita. Sebuah rumah milik dr Andika Putra,77, terbakar. Kejadian tersebut tak menimbulkan korban jiwa.

Informasi dihimpun, kebakaran diketahui setelah korban dan anak-anaknya hendak mengambil obeng ke dalam rumah. Kebetulan saat itu korban dr Andika sedang memperbaiki sepeda gayung di belakang rumahnya.

Tiba-tiba pada saat mengambil obeng tersebut sudah didapati ruang keluarganya terbakar hingga api sudah melalap bagian plafon. Sontak korban dan anaknya pun berteriak meminta bantuan. Warga pun datang ke lokasi untuk memadamkan api menggunakan alat seadanya. 

Kapolsek Pupuan Iptu I Wayan Sudiarba mengatakan kebakaran dipicu karena arus pendek listrik. Sehingga melalap sebagian isi rumah korban. "Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material mencapai Rp 100 juta yang ditimbulkan dari kebakaran itu," ujarnya.

Kata dia, rumah yang terbakar tersebut bagian ruang keluarga. Bagian terbakar isinya serta bagian plapon karena api lumayan besar. "Api berhasil dipadamkan total sekitar sejam oleh warga secara gotong royong dibantu pula oleh Pemadam Kebakaran," tandas Iptu Sudiarba.7des

Komentar