nusabali

Cek Pos Keamanan Ulun Danu, Kapolres Minta Petugas Cegah Macet

  • www.nusabali.com-cek-pos-keamanan-ulun-danu-kapolres-minta-petugas-cegah-macet

TABANAN, NusaBali - Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes memantau Pos Pengamanan di DTW Ulun Danu Beratan, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis (20/4). Dalam kunjungan itu Kapolres meminta petugas memaksimalkan pengaturan arus lalulintas guna cegah kemacetan.

Pemantauan Pos Pengamanan dilakukan dalam rangka pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, dan pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2023 Polres Tabanan. Rombongan Kapolres disambut langsung Kapospam AKP I Made Jayem bersama anggota Pospam .

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes meminta petugas memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. Terlebih lagi pada momen lebaran ini kunjungan ataupun jalur wisata rawan macet. "Untuk itu semaksimal mungkin diatur lalulintas supaya tidak menimbulkan macet di tengah padatnya arus lalulintas," jelasnya.

Kata dia, dalam bertugas nanti Polri diminta terus berkoordinasi dengan TNI dan aparat setempat untuk memudahkan memberikan pelayanan. "Tetap tingkatkan sinergisitas dengan instansi terkait demikian juga dengan masyarakat di lingkungan tempat tugas untuk diajak bersama sama menjaga stabilitas keamanan rangkaian pelaksanaan hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah," pesannya.7 des

Komentar