nusabali

Ronaldo Frustrasi, Banting Lawan

  • www.nusabali.com-ronaldo-frustrasi-banting-lawan

RIYADH, NusaBali -  Cristiano Ronaldo menjadi sorotan atas aksinya membanting lawan dalam laga Saudi Pro League 2022/2023 Al Hilal vs Al Nassr, Rabu (19/4) dinihari WITA.

Dalam laga ini, Al Nassr kalah 0-2 dari Al Hilal 0-2. Dua gol Al Hilal diborong eks striker Manchester United, Odion Ighalo.

Berkat hasil itu, Al Nassr tertahan di peringkat dua klasemen dengan poin 53. Sedangkan Al Hilal di urutan empat dengan poin 49.

Ronaldo tampak frustrasi pada laga ini. Dia tampak kesulitan mendapat suplai bola dari rekan-rekannya. Momen menarik terjadi pada menit ke-57. 

Saat berduel dengan pemain Al Hilal, CR7 terlihat mencekik leher lawan dan kemudian membantingnya ke lapangan. Atas tindakannya itu, Ronaldo langsung diganjar kartu kuning oleh wasit asal Inggris, Michael Oliver yang memimpin lag.

Dalam laga ini, Ronaldo sejatinya sempat mencetak gol pada menit ke- 76. Namun, gol ini kemudian dianulir VAR karena offside. Mendapat bola lambung, Ronaldo yang bergerak di tepi kotak penalti melakukan sekali kontrol sebelum melepas tembakan voli, yang bersarang di gawang Al Hilal. Sayang, VAR menganulirnya. Al Nassr pun harus puas pulang dengan kekalahan 0-2. ant

Komentar