nusabali

All Out Dukung Senantara, Ngurah Agung : Sangat Tepat Lewat Partai NasDem

  • www.nusabali.com-all-out-dukung-senantara-ngurah-agung-sangat-tepat-lewat-partai-nasdem

DENPASAR,NusaBali
Ketua Paguyuban Hindu-Muslim Provinsi Bali Anak Agung Ngurah Agung menegaskan komitmennya mendukung Caleg DPR RI dari Partai NasDem Ir I Nengah Senantara maju ke kursi DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Bali.

Ngurah Agung menyebut, pilihan Senantara maju lewat Partai NasDem sangat tepat. “Saya bakal all out mendukung dan memenangkan Pak Senantara tarung ke DPR RI di Pemilu 2024. Pilihan maju melalui kendaraan Partai NasDem oleh Pak Senantara sangat tepat, Partai NasDem adalah partai yang kedepankan politik bergembira, maju nyaleg tanpa mahar, gratis tidak bayar membayar. Saya salut,” ujar Ngurah Agung di Denpasar, Senin (17/4) sore.

Tokoh Puri Gerenceng Denpasar ini menyebutkan, dirinya sudah komunikasi dengan Senantara saat melepas ‘mudik bareng’ 180 pedagang martabak asal Tegal-Brebes Jawa Tengah yang dilepas Senantara di Kantor DPW NasDem Bali, Jalan Cokorda Agung Tresna, Niti Mandala Denpasar, Minggu (16/4) kemarin.

Dalam komunikasi itu, dirinya siap bertandem ketika dicalonkan Partai NasDem maju ke DPRD Bali melalui dapil Denpasar. “Saya siap bertandem dengan kader yang maju ke DPR RI. Pak Senantara dengan saya sudah komunikasi, akan turun bersama-sama di Denpasar untuk dukungan DPR RI,” ujar mantan Wasekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa yang kemudian sempat berkiprah di Partai Golkar, sebelum menyeberang ke NasDem.

Dukungan Ngurah Agung, menguatkan eksistensi Senantara mendulang dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Sebelumnya, Wakil Gubernur Bali Jero Mangku Gede Sudikerta menyatakan dukungannya kepada Senantara, saat melepas rombongan tirta yatra jero mangku dan sulinggih ke Pura Gunung Salak dan Subang, Jawa Barat di Kantor Partai NasDem Bali, Minggu (9/4) lalu.  

Jero Mangku Sudikerta berpesan kepada Senantara agar konsisten memperjuangkan ajegnya Agama Hindu, adat, budaya serta kearifan lokal Bali. Sudikerta yang mantan Ketua DPD I Golkar Bali meminta Senantara saat duduk di DPR RI supaya memilih berkiprah di badan anggaran. Supaya bisa memperjuangkan anggaran untuk pembangunan di Bali. “Jero tidak berpolitik, tetapi jero memberikan support doa restu untuk Pak Senantara,” ujar mantan Wakil Bupati Badung dua periode ini.  

Sementara Senantara secara terpisah menegaskan,untuk membangun bangsa dan Negara perlu kekuatan politik dan kebijakan politik untuk mengawalnya. Senantara mengaku dirinya berjuang ke DPR RI yang merupakan pusat pembahasan anggaran Negara, karena ingin berbuat untuk Bali. “Dari sanalah (DPR RI,red) saya akan berjuang untuk ajegnya Bali,’ ujar politisi asal Desa Kubu/Kecamatan, Karangasem  yang saat ini menjabat Anggota Dewan Pakar DPW NasDem Bali dalam keterangan tertulis, Senin (17/4) kemarin.*nat

Komentar