nusabali

Real Madrid Tekuk Cadiz, Ancelotti Sangat Bahagia

  • www.nusabali.com-real-madrid-tekuk-cadiz-ancelotti-sangat-bahagia

CADIZ, NusaBali
Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti merasa senang dengan kemenangan timnya atas tuan rumah Cadiz CF dalam jornada ke-29 La Liga musim ini, di Nuevo Mirandilla Stadium, Minggu (16/4) dinihari Wita.

Dual gol El Real dicetak gol Nacho dan Marco Asensio. Ancelotti menilai timnya tampil bagus di laga ini, dan terus menempel Barcelona di puncak klasemen. Dia juga merasa sangat bahagia melihat kemenangan timnya di laga ini. "Saya sangat senang melihat cara bermain kami hari ini," kata Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Ancelotti mengaku senang dengan kemenangan ini karean timnya bermain dengan sangat baik. Menurutnya, hal itu sesuatu yang sangat spesial karena Cadiz bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

"Saya rasa kami mengeluarkan performa yang sangat baik, dan kami melakukannya di momen yang sangat penting di musim ini. Sikap yang ditunjukkan para pemain kami di atas lapangan sungguh luar biasa. Padahal kami tahu ini bukan laga yang mudah untuk ditaklukkan," ," kata Don Carlo, panggilan Ancelotti.

Ancelotti menyebutkan, performa bagus timnya pada laga tersebut jadi masalah tersendiri bagi dirinya. Ya, dia merasa bingung siapa yang akan dimainkan di laga berikutnya.

"Pertandingan ini menciptakan lebih banyak keraguan bagi saya jelang laga hari Selasa nanti lawan Chelsea], karena banyak pemain kami yang lagi bermain dengan baik," kata Ancelotti.

"Tchouameni, Asensio, Ceballos, Karim [Benzema] bermain dengan sangat abgus. Meski ini membuat saya gundah, namun saya jadi lebih tenang karena saya punya banyak opsi yang bagus di bangku cadangan saya," kata pelatih asal Italia itu.

Ancelotti membeberkan penyebab Toni Kroos dan Vinicius Junior absen melawan Cadiz. Dia mengonfirmasi keduanya cedera. Bahkan Vinicius dan Toni Kroos tidak ada di bangku cadangan El Real.

Ancelotti juga memastikan bahwa baik Vinicius maupun Kroos tidak akan absen terlalu lama dari skuatnya. Ia memastikan keduanya bakal fit saat El Real berhadapan dengan Chelsea nanti.

Kemenangan atas Cadiz ini membuat Real Madrid meraih total 62 poin dari 29 laga. Kemenangan ini membuat selisih poin Madrid dengan Barcelona di puncak klasemen menyusut jadi 10 poin, meski Barcelona belum bertanding. *

Komentar