nusabali

Siswa SMPN 4 Denpasar Korban Terseret Arus di Pantai Balian Ditemukan Meninggal Dunia

  • www.nusabali.com-siswa-smpn-4-denpasar-korban-terseret-arus-di-pantai-balian-ditemukan-meninggal-dunia

TABANAN, NusaBali.com - Korban terseret arus di Pantai Balian, Desa Lalalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Putu Pasek Wira Suputra, ditemukan dalam kondisi meninggal, Senin (17/4/2023) siang.

Korban berusia 14 tahun siswa SMPN 4 Denpasar ini ditemukan sekitar pukul 11.46 Wita, 200 meter utara lokasi kejadian saat malukat bersama keluarganya.

Jasad Wira Suputra ditemukan setelah Basarnas Bali melakukan penyelaman setelah sebelumnya menggunakan alat mendeteksi target. "Tim temukan korban di dasar sungai," jelas Kasi Ops Basarnas Bali, I Wayan Suwena.

Usai ditemukan korban anak pertama dari pasangan I Made Sujana dan Putu Sintya Dewi langsung dibawa ke RSUD Tabanan untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Rencananya jenazah akan dititip di RSUD Wangaya Denpasar untuk selanjutnya menunggu koordinasi jadwal upacara dari keluarga korban.

Pasca sehari hilang, Minggu (16/4/2023) sore, berbagai upaya dilakukan tim untuk mencari korban yang dikenal aktif dalam OSIS SMPN 4 Denpasar. Mulai dari menggunakan jala nelayan penyisiran seputaran pantai dan di sungai.

Korban Wira Suputra dinyatakan hilang setelah menyelamatkan sang ibu usai disapu arus ombak Pantai Balian saat malukat di loloan (sungai) Pantai Balian bersama keluarga . Di keluarga korban dikenal polos dan pintar baik dari sisi akademik dan non akademik. *des

Komentar